Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lelucon Membawa Petaka, Youtuber Tewas Ditembak Mati Saat Buat Konten Video Prank

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Selasa, 09 Februari 2021, 10:40 WIB
Lelucon Membawa Petaka, Youtuber Tewas Ditembak Mati Saat Buat Konten Video Prank
Tempat parkir yang menjadi lokasi penembakan Timothy Wilks/Net
rmol news logo Seorang Youtuber asal Nashville, Tennessee, Amerika Serikat (AS) tewas ditembak mati di tempat parkir Urban Air Trampoline and Adventure Park pada Jumat malam (5/2).

Ia adalah Timothy Wilks, Youtuber berusia 20 tahun. Wilks tewas ketika membuat konten video prank bersama seorang temannya.

Departemen Kepolisian Metropolitan Nashville menuturkan, Wilks dan temannya membuat video prank dengan menyerang orang lain menggunakan pisau daging palsu. Nahasnya lelucon tersebut membawa malapetaka.

Sekitar pukul 21.25 waktu setempat. Wilks melakukan prank terhadap David Starnes Jr yang berusia 23 tahun. Starnes tidak mengetahui bahwa serangan tersebut adalah lelucon sehingga ia menembak Wilks sebagai bentuk pembelaan diri.

"Detektif diberitahu bahwa Wilks dan seorang teman berpartisipasi dalam "prank" perampokan sebagai bagian dari video YouTube dan mendekati sekelompok orang, termasuk Starnes, dengan pisau daging," ujar pihak kepolisian, seperti dikutip Sputnik.

Polisi mengatakan tengah menyelidiki insiden tersebut. Tetapi tidak ada tuduhan yang dibuat, baik kepada Starnes maupun teman Wilks.

Berdasarkan aturan di negara bagian Tennesse, tindakan penggunaan kekuasaan untuk pembelaan diri dapat dilakukan secara sah jika seseorang merasa terancam bahaya yang serius atau mematikan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA