Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Lindungi Lansia Dari Lonjakan Kasus Covid-19, Bahrain Tangguhkan Sholat Di Masjid Selama Dua Pekan

LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 10 Februari 2021, 15:52 WIB
Lindungi Lansia Dari Lonjakan Kasus Covid-19, Bahrain Tangguhkan Sholat Di Masjid Selama Dua Pekan
Ilustrasi/Net
Kementerian Kehakiman, Urusan Islam, dan Wakaf Bahrain memutuskan untuk menangguhkan semua sholat berjamaah dan acara keagamaan di masjid selama dua minggu ke depan.

Peraturan tersebut akan mulai efektif pada Kamis (11/2) waktu setempat dan akan ditinjau secara berkala berdasarkan perkembangan yang akan datang.

Kementerian mengatakan, langkah tersebut bertujuan untuk melindungi para lansia, khususnya dalam menghadapi lonjakan infeksi virus corona yang saat ini terjadi di negara itu, seperti dilaporkan Al-Al-Arabiya, Rabu (10/2).

Kementerian juga mengatakan bahwa salat dan khotbah Jumat akan terus disiarkan langsung dari Pusat Islam Ahmed Al Fateh, namun dengan jumlah jamaah yang dibatasi.

Pada minggu terakhir Januari, kementerian kesehatan kerajaan mengkonfirmasi bahwa semua sekolah negeri dan swasta, universitas, dan taman kanak-kanak, yang dilisensikan oleh Kementerian Pendidikan di Bahrain, akan dialihkan ke pembelajaran jarak jauh selama tiga minggu.

Data Kementerian Kesehatan Bahrain mengatakan, hingga Selasa (9/2) mereka telah mengkonformasi sebanyak 108.807 kasus Covid-19, dengan pasien pulih sebanyak 102.289, serta 387 kematian.

Pada minggu terakhir Januari, kementerian kesehatan kerajaan mengkonfirmasi bahwa semua sekolah negeri dan swasta, universitas, dan taman kanak-kanak yang dilisensikan oleh Kementerian Pendidikan di Bahrain, akan dialihkan ke pembelajaran jarak jauh selama tiga minggu untuk menahan penyebaran Covid-19. virus.
EDITOR: RENI ERINA

ARTIKEL LAINNYA