Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Pesan Imlek Menlu AS Antony Blinken: Semoga Tahun Kerbau Bawa Kesuksesan Dan Kesempatan

LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 12 Februari 2021, 08:18 WIB
Pesan Imlek Menlu AS Antony Blinken: Semoga Tahun Kerbau Bawa Kesuksesan Dan Kesempatan
Menteri Luar Negeri AS Antony Blinken/Net
Menteri Luar Negeri AS Antony Blinken ikut menyambut datangnya Tahun Baru Imlek 2021dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada Kamis (11/2) waktu setempat.

Dalam pesannya, Blinken berharap datangnya Tahun Baru Imlek membawa keberuntungan dan kesehatan bagi umat manusia di selurih dunia.

"Saya berharap teman-teman kita di seluruh dunia memiliki kesehatan, perdamaian, dan keberuntungan yang baik pada kesempatan Tahun Baru Imlek pada 12 Februari," ungkapnya, seperti dikutip dari CGTN, Jumat (12/2).

"Saat jutaan orang Amerika merayakan tahun baru lunar ini, Amerika Serikat berdiri bersama teman dan sekutu untuk memajukan kemakmuran dan nilai-nilai kita bersama saat kita mengundang semua negara untuk bergabung dengan kita dalam membangun dunia yang lebih baik untuk generasi mendatang," tambah Blinken.

Menyoroti bahwa tahun ini adalah Tahun Kerbau Logam yang mencerminkan sifat kerja keras, Blinken berharap akan ada sukses besar yang bisa tercapai tahun ini.

"Kami berharap Tahun Kerbau akan membawa kesuksesan dan kesempatan yang lebih besar bagi semua."

Sebelumnya, Presiden AS Joe Biden juga telah mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek kepada Xi Jinping lewat panggilan telepon pertamanya kepada pemimpin China itu.
EDITOR: RENI ERINA

ARTIKEL LAINNYA