Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cek Persiapan, 30 Duta Besar Untuk China Kunjungi Lokasi Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 15 Februari 2021, 09:42 WIB
Cek Persiapan, 30 Duta Besar Untuk China Kunjungi Lokasi  Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022
Diplomat dari lebih 30 negara mengunjungi situs Zhangjiakou untuk Olimpiade Musim Dingin 2022 pada 13-14 Februari 2021/Net
rmol news logo Sekitar 30 duta besar untuk China dan diplomat senior mengunjungi zona kompetisi Zhangjiakou di provinsi Hebei, yang akan digunakan pada Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022, Minggu (14/2) waktu setempat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Berbicara di hadapan mereka, Anggota Dewan Negara dan Menteri Luar Negeri China Wang Yi, mengaku senang dengan kunjungan tersebut.

“China menyambut delegasi dari seluruh dunia untuk menghadiri Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 dan pasti akan membuat pertandingan itu berharga,” ujarnya seperti dikutip dari Xinhua, Senin (15/2).

Memperhatikan bahwa China telah memasuki hitungan mundur satu tahun pembukaan Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022, Wang mengatakan bahwa pemerintah China sangat mementingkan persiapan, yang sejauh ini telah berjalan dengan baik.

“China siap bekerja dengan semua pihak untuk mengadakan Olimpiade Musim Dingin yang sederhana, aman, dan luar biasa dan melakukan ini dengan cara yang hijau, berbagi, terbuka dan bersih,” katanya.

Para diplomat mengatakan mereka menantikan China menyelenggarakan Olimpiade Musim Dingin yang sukses. Mereka juga meyakini Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 akan menjadi tonggak kemenangan umat manusia atas pandemi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA