Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ngaku Punya Surat Untuk Joe Biden, Wanita Bersenjata Ditangkap Di Sekitar Gedung Putih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Senin, 15 Februari 2021, 13:36 WIB
Ngaku Punya Surat Untuk Joe Biden, Wanita Bersenjata Ditangkap Di Sekitar Gedung Putih
Gedung Putih/Net
rmol news logo Keamanan di Washington DC yang telah ketat semakin diperkuat setelah seorang wanita berusia 66 tahun dengan pistolnya ditangkap di sekitar Gedung Putih.

Departemen Kepolisian Metropolitan melaporkan, wanita tersebut ditangkap ketika berada di dekat restoran Old Ebbitt Grill di 15th Street BW, sekitar dua blok dari Gedung Putih pada Sabtu malam (13/2).

Dimuat Daily Mail, wanita itu ditemani satu orang yang bersenjatakan senjata BB. Sebelumnya mereka mendekati pos pemeriksaan di dekat kompleks Gedung Putih dan mengatakan memiliki surat untuk Presiden Joe Biden.

Wanita tersebut didakwa atas kepemilikan senjata api yang tidak terdaftar yang ditemukan di dalam mobilnya yang diparkir di dekatnya di 15th Street NW.

Keamanan Washington DC sendiri telah diperketat sejak kerusuhan Capitol Hill pada 6 Januari. Pasukan Garda Nasional dikerahkan untuk berjaga di ibukota menjelang pelantikan Biden pada 20 Januari. Mereka diperkirakan akan tetap berada di Washington hingga 12 Maret. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA