Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rusia Buka Kembali Bisnis Dan Tempat Hiburan, Tetap Wajib Masker!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 17 Februari 2021, 07:00 WIB
Rusia Buka Kembali Bisnis Dan Tempat Hiburan, Tetap Wajib Masker!
Gubernur Moskow Andrei Vorobyov/Net
rmol news logo Otoritas Rusia mulai melonggarkan aturan pembatasan dengan mengijinkan pembukaan bioskop dan memperpanjang jam buka restoran di beberapa wilayah, seiring dengan menurunnya angka kasus Covid-19.

Pelonggaran dilakukan secara bertahap, dengan beberapa wilayah dijinkan membuka bioskop dan memperpanjang jam restoran di pekan berikutnya.

Moskow, wilayah yang menjadi pusat penyebaran virus corona, sudah diijinkan membuka kembali klub dan diskotik sejak pekan kemarin tepatnya 8 Februari.

Gubernur Andrei Vorobyov menggarisbawahi jumlah kasus telah menurun sehingga tindakan penguncian bisa dikurangi.

Sementara Walikota Sergei Sobyanin berharap, setidaknya pada Mei nanti, Moskow telah benar-benar bebas dari segale penguncian dan bisa mengadakan acara dan festival massal seperti biasa, seperti dikutip Tass, Selasa (16/2).

Pemerintah kota mulai membersihkan teater dan gedung konser di St Petersburg, dan mengijinkan penjualan tiket hingga 75 persen. St Petersburg, tempat kedua dalam kasus di Rusia, perlahan-lahan melonggarkan langkah-langkah penanganan pandemi.

Walau demikian, otoritas kesehatan mengingatkan dengan tegas bahwa penggunakan masker masih sangat dianjurkan dan ditetapkan, sebagai langkah mengekang penyebaran Covid-19.  rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA