Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Netanyahu: Perayaan Purim Tahun Ini Berbeda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 18 Februari 2021, 07:29 WIB
Netanyahu: Perayaan Purim Tahun Ini Berbeda
Para remaja Israel mengenakan kostum menjelang hari raya Yahudi Purim di pusat kota Yerusalem pada 8 Maret 2020/Net
rmol news logo   Jelang perayaan Purim, pemerintahan Israel belum mengeluaran aturan baru mengenai pembatasan Covid-19. Dalam wawancaranya dengan Radio Angkatan Darat pada Rabu (17/2), Perdana Menteri Israel mengatakan tahun ini perayaan dan liburan Purim yang akan berlangsung pada pekan depan, akan sangat berbeda.

Pada masa-masa normal, Purim ditandai dengan pertemuan sinagoga yang meriah, kostum warna-warni, dan pesta jalanan yang ramai

"Ini bukan Purim biasa," kata Netahanyu, seperti dikutip dari Time of Israel.

Layanan ibadah mestinya dibatasi untuk menghindari kerumuman dan orang-orng diharapkan hanya merayakannya bersama keluarga inti saja.

Namun, Netahanyu mengatakan saat ini pemerintah tidak bisa berbuat banyak. Tangan pemerintah terikat 'karena demokrasi'. Peristiwa kemarahan publik atas pembatasan dan jam malam beberapa waktu lalu membuat pemerintah sulit untuk menegakkan aturan kesehatan.

Dalam wawancara itu, Netanyahu hanya mengatakan agar orang-orang tetap mewaspadai wabah dan mematuhi aturan yang selama ini telah diberlakukan. Nampaknya ia tidak akan melakukan pembatasan besar-besaran yang diberlakukan selama perayaan Purim.

Netanyahu kemudian mengingatkan bahwa masyarakat yang berusia 50 tahun disarankan menerima suntikan vaksin sebagai upaya pencegahan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA