Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tepis Isu 'Nyalon' Jadi Pejabat Florida, Ivanka Trump Dukung Penuh Petahana Di Pemilihan 2022

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 19 Februari 2021, 13:42 WIB
Tepis Isu 'Nyalon' Jadi Pejabat Florida, Ivanka Trump Dukung Penuh Petahana Di Pemilihan 2022
Ivanka Trump/Net
rmol news logo Desas-desus yang menyebutkan bahwa Ivanka Trump akan mengikuti jejak politiik ayahnya, nampaknya belum akan terbukti. Sebuah sumber yang dikutip CBS News memastikan bahwa isu tentang Ivanka yang akan memperebutkan kursi senat Florida adalah tidak benar.

Ivanka Trump dan Jared Kushner memutuskan untuk meninggalkan kehidupan mereka di Washington Dan Pindah Ke Miami. Pasangan itu menandatangani kontrak untuk satu tahun menyewa kondominium mewah di Miami The Arte.

Ivanka telah menggelontorkan uangnya untuk sebidang tanah seharga 32 juta dolar AS di Pulau Indian Creek, di Miami. Disebutkan, kemungkinan pilihannya menyewa kondominium di Miani akan membuatnya lebih dekat dengan tanah itu.

Kepindahan itu memunculkan spekulasi bahwa Ivanka akan mencalonkan diri sebagai pejabat politik di Florida. 

Menjawab isu itu, pada awal Februari Ivanka menelepon Marco Rubio, memberi tahu Rubio bahwa dia tidak berencana untuk memperebutkan kursi senat saat jabatan Rubio usai pada 2022.

Juru bicara Rubio, Nick Iacovella, mengonfirmasi bahwa memang ada percakapab antara Ivanka dan Rubio beberapa minggu yang lalu.

"Marco berbicara dengan Ivanka beberapa minggu lalu," kata Iacovella, kepada New York Times. Menambahkan bahwa Ivanka justru akan memberikan dukungan untuk Rubio pada pemilihanya.

“Ivanka menawarkan dukungannya untuk terpilihnya kembali Rubio. Mereka melakukan pembicaraan yang  bagus," katanya, dikutip dari The Hill, Kamis (18/2).

Rubio sendiri mengatakan kepada Chris Wallace dari Fox News bahwa ia menyukai Ivanka.

“Saya suka Ivanka, dan kami bekerja sama dengan sangat baik dalam berbagai masalah,” kata Rubio. Ditanya bagaimana jika Ivanka benar akan 'menantang'-nya, Rubio malah menjawab diplomatis.

“Semua orang punya hak memilih dan dipilih, saya bukan pemilik kursi senat Florida," ujarnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA