Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PM Modi Disuntik Vaksin Buatan Dalam Negeri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 01 Maret 2021, 10:11 WIB
PM Modi Disuntik Vaksin Buatan Dalam Negeri
Unggahan PM Modi/Net
rmol news logo Perdana Menteri Narendra Modi menerima suntikan pertama vaksin Covid-19 pada Senin (1/3). Ia disuntik di All India Institute of Medical Sciences (AIIMS) di New Delhi, dengan vaksin buatan dalam negeri Covaxin yang dikembangkan oleh Bharat Biotech dan Dewan Riset Medis India (ICMR), seperti dilaporkan NDTV.

India telah memulai vaksinasi Covid-19 kepada orang yang berusia di atas 60 tahun. Juga mereka yang berusia di atas 45 tahun yang memiliki penyakit penyerta yang membuat mereka lebih rentan terhadap Covid-19. Mereka dapat mendatangi rumah sakit pemerintah dan swasta untuk mendaftar.

Modi mengimbau semua orang yang memenuhi syarat agar bersedia disuntik vaksin untuk mensukseskan program vaksinasi demi penanggulangan wabah. Dia memuji peran petugas medis yang mengupayakan vaksin tersedia dalam waktu yang cukup cepat.

"Sungguh luar biasa bagaimana para dokter dan ilmuwan kami bekerja dalam waktu cepat untuk memperkuat perang global melawan Covid-19," cuit Modi dalam akun Twitternya sambil berbagi gambar saat ia sedang disuntik.
 
Modi nampak mengenakan gamcha atau syal dari Assam, yang merupakan simbol berkah. Dalam beberapa kesempatan Modi memang kerap terlihat mengenakan gamcha.

“Bersama-sama, mari kita buat India bebas Covid-19," kata Modi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA