Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Jalani Perawatan Jantung Di St Bartholomew, Pangeran Philip Kembali Dipindahkan Ke RS King Edward VII London

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 06 Maret 2021, 07:25 WIB
Usai Jalani Perawatan Jantung Di  St Bartholomew, Pangeran Philip Kembali Dipindahkan Ke RS  King Edward VII London
Pangeran Philip/Net
rmol news logo Pangeran Philip, suami Ratu Elizabeth II, kembali dipindahkan ke Rumah Sakit King Edward VII di pusat kota London, setelah sebelumnya menerima perawatan di Rumah Sakit Pemerintah St Bartholomew pada Jumat (5/3) waktu setempat.

Istana Buckingham dalam keterangannya mengatakan, Pangeran yang kini berusia 99 tahun tersebut dipindahkan setelah menjalani perawatan prosedur jantung yang berhasil, dan ini telah meningkatkan harapan untuk kesembuhannya.

“Duke diperkirakan akan tetap di rumah sakit untuk melanjutkan perawatan selama beberapa hari,” kata pejabat kerajaan dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip dari AFP, Jumat (5/3).

Sebuah ambulans Layanan Kesehatan Nasional (NHS) kuning dan hijau dengan jendela berwarna terlihat menjauh dari Barts, seperti yang diketahui, sekitar waktu makan siang pada hari Jumat.

Philip, yang akan berulang tahun ke 100 pada bulan Juni itu dibawa ke Barts pada hari Senin (1/5) untuk tes kondisi jantung yang sudah ada sebelumnya.

Dia menjalani prosedur yang tidak ditentukan pada hari Rabu, secara luas diyakini terkait dengan stent yang dipasang pada tahun 2011 untuk mengatasi penyumbatan koroner.

Lama tinggal di rumah sakit telah menimbulkan kekhawatiran akan kesehatannya, mengingat usianya yang sudah lanjut, tetapi pejabat istana dengan cepat menekankan bahwa itu tidak terkait dengan Covid-19.

Duke dan sang ratu, yang berusia 94 tahun, keduanya sama-sama telah menerima dosis pertama vaksin virus corona pada Januari lalu, di rumah mereka di Windsor Castle di barat London, tempat mereka diisolasi selama hampir setahun. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA