Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kim Jong Un: Kota Dan Kabupaten Jadi Benteng Pembangunan Negara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Senin, 08 Maret 2021, 08:35 WIB
Kim Jong Un: Kota Dan Kabupaten Jadi Benteng Pembangunan Negara
Sekretaris Jenderal Partai Pekerja Korea, Kim Jong Un/KCNA
rmol news logo Partai Pekerja Korea (WPK) mengadakan pelatihan singkat pertama untuk kepala sekretaris komite tingkat kota dan kabupaten.

Pelatihan diselenggarakan di kantor Komite Pusat WPK pada 3 Maret, seperti keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, Senin (8/3).

Sekretaris Jenderal WPK, Kim Jong Un memandu pelatihan tersebut.

Dalam pidatoya, Kim mengatakan semangat Kongres WPK ke-8 harus disebarluaskan untuk kepala sekretaris kota dan kabupaten, agar mereka dapat mempromosikan pembangunan yang seimbang dan simultan di seluruh negeri.

Menurut Kim, kota dan kabupaten merupakan unit pelaksana tingkat terendah, sekaligus benteng-benteng yang kuat untuk membangun pembangunan negara secara komprehensif. Untuk itu, ia mengatakan, peran kepala sekretaris kota dan kabupaten sangat penting.

"Sekretaris utama dari komite partai kota dan kabupaten adalah inti dari partai kami, yang bertanggung jawab atas basis regional dari konstruksi sosialis dan pekerja politik lapangan yang memikul tanggung jawab berat untuk merawat orang-orang yang tinggal paling dekat dengan mereka," ujar Kim.

Melalui pelatihan, para sekretaris kepala dapat meninjau pekerjaan mereka di hadapan Komite Pusat Partai dan belajar dengan cara yang positif, bertanggung jawab, dan sungguh-sungguh untuk merevitalisasi kota dan kabupaten. Mereka juga dapat berbagi pengalaman untuk memperkuat kota dan kabupaten.

Selain itu, Kim menekankan, setiap kepala sekretaris harus memahami prinsip dan metode kerja partai yang berorienstasi pada Juche, yang mengutamakan rakyat.

Pelatihan juga berisi evaluasi kepala sekretaris kota dan kabupaten dalam beberapa tahun terakhir, dengan meninjau keberhasilan, pengalaman, dan kesalahan, serta alasan mereka. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA