Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Meghan Markle Beberkan Rasisme Yang Dialami Putranya Oleh Kerajaan Inggris

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Senin, 08 Maret 2021, 11:26 WIB
Meghan Markle Beberkan Rasisme Yang Dialami Putranya Oleh Kerajaan Inggris
Meghan Markle dan Oprah Winfrey/Net
rmol news logo Meghan Markle membeberkan tindakan rasisme yang dialami dirinya dan sang putra, Archie, ketika berada di Kerajaan Inggris.

Istri Pangeran Harry itu mengungkap, ada kekhawatiran di kerajaan tentang seberapa gelap kulit Archie, sebelum ia dilahirkan. Itulah yang membuat Archie tidak mendapatkan gelar pangeran.

"Mereka tidak ingin dia menjadi pangeran atau putri, belum mengetahui apa jenis kelaminnya, yang akan berbeda dengan protokol, dan dia tidak akan menerima pengamanan," kata Meghan dalam wawancara ekslusifnya bersama Oprah Winfrey yang ditayangkan di CBS pada Minggu malam (7/3) waktu setempat.

"Juga kekhawatiran dan percakapan tentang betapa gelap kulitnya ketika ia lahir," tambahnya.

Ketike ditanya oleh Oprah siapa yang mengatakan hal tersebut, Meghan enggan menyebutkannya karena akan menimbulkan dampak yang luar biasa.

Meghan sendiri lahir dari ibu berkulit hitam dan ayah berkulit putih. Ia menikahi Pangeran Harry pada 2018, hingga keduanya keluar dari Kerajaan Inggris.

Wawancara dengan Oprah disebut-sebut sangat dinantikan di Inggris, di tengah berbagai spekulasi mengenai hubungan antara Meghan dan Harry bersama kerajaan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA