Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Donald Trump Jr: Meghan Markle Tipe Cari Perhatian, Kasihan Harry

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Selasa, 09 Maret 2021, 17:03 WIB
Donald Trump Jr: Meghan Markle Tipe Cari Perhatian, Kasihan Harry
Donald Trump Jr/Net
rmol news logo Putra tertua mantan Presiden Donald Trump, Donald Trump Jr, ikut berkomentar perihal wawancara yang dilakukan oleh Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle dengan Oprah Winfrey.

Di Facebook, Trump Jr menyebut Harry seperti tengah "disandera", meski ia mengakui tidak menonton wawancara yang ditayangkan di CBS pada 7 Maret itu.

Ia juga menertawakan berbagai komentar Meghan dan menyebutnya berusaha mencari perhatian.

"Apakah kita berpura-pura bahwa Meghan Markle bukanlah tipe orang yang mencari semua perhatian ini? Karena sepertinya secara harfiah semua tindakannya dalam kehidupan hingga sekarang, bertujuan mendapatkan perhatian semacam itu untuk dirinya sendiri," ujar Trump Jr, seperti dikutip The Independent.

“Dia hanya ingin itu menjadi perhatian yang baik. Masalahnya adalah jika Anda tidak memiliki kepribadian untuk melakukan itu. Tidak selalu berhasil," tambahnya.

Lebih lanjut, Trump Jr mengatakan bahwa ia telah bertemu dengan Ratu Elizabeth II dan menikmati perjalannnya ke Istana Buckingham ketika ayahnya masih menjabat di Gedung Putih.

"Apakah kita benar-benar berpura-pura bahwa dia seperti korban dalam semua ini? Bahwa dia tidak terlibat dalam pers? Pernahkah dia bertemu dengan kamera yang mungkin tidak dia sukai?" tudingnya.

Ia juga menyatakan keprihatinannya terhadap Harry yang menurutnya seperti telah dicuci otak.

"Aku sebenarnya merasa kasihan pada Harry. Dia seperti pria dalam video sandera. Dia benar-benar tampak seperti pria yang ingin saya ajak minum bir. Saya tidak yakin apa yang terjadi padanya selama beberapa tahun terakhir," sambung dia.

Selain Trump Jr, sejumlah pendukung mantan presiden juga ikut mengkritik pernyataan yang dilontarkan oleh Meghan.

Meghan dan Trump telah menyatakan ketidaksenangannya satu sama lain. Trump pernah menyebut Meghan tidak sebaik yang dilihat, sementara Meghan juga secara terang-terangan meminta warga Amerika Serikat (AS) memilih Joe Biden dalam pilpres 2020. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA