Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pasangan Putri Mahkota Dan Pangeran Swedia Positif Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Jumat, 12 Maret 2021, 13:19 WIB
Pasangan Putri Mahkota Dan Pangeran Swedia Positif Covid-19
Putri Mahkota Swedia Victoria dan suami, Pangeran Daniel/Getty Images
rmol news logo Putri Mahkota Swedia, Victoria bersama sang suami, Pangeran Daniel dilaporkan telah positif terinfeksi Covid-19.

Mengutip laporan surat kabar Aftonbladet, Sputnik pada Jumat (12/3) memuat, pasangan kerajaan itu dalam kondisi baik dan tengah menjalani karantina di kediaman mereka di Kastil Haga.

Menurut manajer informasi kerajaan, Margareta Thorgren, putri sempat menglami flu ringan.

"Putri Mahkota dan Pangeran Daniel menunjukkan gejala yang lebih ringan, tetapi merasa sehat, mengingat situasinya. Segera setelah sakit, Putri Mahkota, Pangeran Daniel, Putri Estelle dan Pangeran Oscar dikarantina di rumah," ujar kerajaan dalam pernyataan.

Proses pelacakan infeksi tengah dilakukan di bawah pengawasan dokter kerajaan. Orang-orang di sekitar pasangan itu dites, namun tidak ada yang dinyatakan positif.

Thorgren juga mengatakan, putri dan pangeran belum bertemu dengan orang lain dari keluarga kerajaan dalam beberapa hari terakhir.

“Juga, minggu lalu adalah hari libur olahraga dan kemudian pasangan Putri Mahkota tinggal di rumah,” lanjutnya.

Semua partisipasi dalam acara publik dalam waktu terdekat, termasuk upacara peringatan Covid-19 di Gereja Drottningholmen, telah dibatalkan.

Sebelumnya, Raja Carl XVI telah mengkritik pemerintah yang dianggap telah gagal menangani pandemi. Ia juga mengatakan rakyatnya telah sangat menderita dan kehilangan banyak nyawa. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA