Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Baku Tembak Di Chichago, Dua Pengunjung Pesta Meregang Nyawa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 15 Maret 2021, 11:11 WIB
Baku Tembak Di Chichago, Dua Pengunjung Pesta Meregang Nyawa
Ilustrasi/Net
rmol news logo Sedikitnya 15 orang jadi korban penembakan yang terjadi dalam sebuah pesta di sebuah tempat usaha di South Side of Chicago pada Minggu (14/3) pagi waktu setempat. Dua dari 15 korban dilaporkan tewas dalam insiden tersebut.

Media lokal, Chicago Tribune melaporkan kejadian penembakan tersebut dimulai pada pukul 4:40 pagi waktu setempat. Seorang wanita 31 tahun, yang ditembak tiga kali termasuk sekali di kepala, ditemukan tewas di luar gedung. Korban lain, seorang pria berusia 39 tahun, dengan luka tembak di leher dan kakinya, ditemukan tewas di dalam ruang belakang dalam bisnis yang beroperasi sebagai perusahaan Derek, yang difungsikan sebagai ruang acara untuk 'pop-up party' di hari insiden tersebut terjadi.

“Orang-orang yang ditembak itu berusia antara 20 hingga 44 tahun,” lapor media tersebut, seperti dikutip dari CGTN, Senin (15/3).

Polisi Chicago meyakini insiden penembakan itu terkait dengan geng. Tidak jelas berapa banyak orang yang melepaskan tembakan, kata polisi.

“Empat senjata ditemukan di tempat kejadian. Detektif kami terus melakukan penyelidikan pendahuluan dan wawancara mereka, tetapi beberapa saksi yang terluka masih dalam operasi dan belum diwawancarai, jadi lebih banyak lagi yang akan datang mengenai motif atau bukti tambahan,” kata Inspektur polisi Chicago David Brown pada konferensi pers Minggu pagi.

 â€œKami sedang menindaklanjuti beberapa petunjuk berbeda yang belum dapat kami konfirmasikan,” lanjutnya.

Menurut laporan awal polisi, satu dari senjata itu ditemukan di luar bisnis dan tiga lainnya ditemukan di dalam. Laporan tersebut mengatakan beberapa selongsong peluru dan peluru yang ditembakkan ditemukan dari dalam.

Sementara, kepala Distrik Pemadam Kebakaran Chicago, Juan Hernandez memperkirakan jumlah total orang yang tertembak dapat bertambah, karena beberapa orang yang mungkin telah meninggalkan bisnis muncul di rumah sakit daerah mereka sendiri di kemudian hari.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tersangka yang ditangkap dalam insiden tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA