Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Erdogan: Tidak Semua Mimpi Jadi Kenyataan, Tapi Tanpanya Anda Tidak Dapat Memiliki Tujuan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 16 Maret 2021, 06:48 WIB
Erdogan: Tidak Semua Mimpi Jadi Kenyataan, Tapi Tanpanya Anda Tidak Dapat Memiliki Tujuan
Presiden Turki, Recep Tayyip ERdogan/Net
rmol news logo Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menebarkan semangat terhadap kader muda partainya pada Senin (15/3) waktu setempat. Dia mengatakan bahwa mereka adalah secercah harapan dalam memerangi gangguan, perpecahan, dan kehancuran.
Pernyataan tersebut disampaikan Erdogan saat berpidato di depan cabang pemuda Partai Keadilan dan Pembangunan (AK) di ibu kota Ankara.

"Bersamaan dengan menjadi anggota bagian pemuda sebuah partai politik, Anda akan menjadi pemimpin, pelopor dan pewaris Turki yang hebat dan kuat di masa depan, yang akan mewujudkan visi kami untuk tahun 2053," katanya, seperti dikutip dari Anadolu Agency, Senin (15/3).

Dalam kesempatan tersebut, dia juga menyatakan bahwa banyak mantan pemimpin pemuda partai sekarang menjabat di eselon atas administrasi dan sebagai anggota Parlemen Turki

"Saat ini, ada 14 anggota di Majelis Besar Nasional Turki dan 1.472 anggota yang bertugas di kota-kota yang berusia di bawah 35 tahun," ujarnya.

Erdogan mengatakan, anak muda harus memiliki impian besar dan berusaha untuk mengejar dan mewujudkannya.

"Tentu saja, tidak semua mimpi menjadi kenyataan, tetapi tanpa mimpi, Anda juga tidak dapat memiliki tujuan," ujarnya.

"Semua penakluk besar, negarawan, cendekiawan, seniman, olahragawan sepanjang sejarah berada di jalan dengan tujuan. Penaklukan tanpa mimpi mengarah pada barbarisme, kenegarawanan tanpa mimpi menuju kediktatoran, kebijaksanaan tanpa mimpi menuju bencana, dan seni tanpa mimpi mimpi menjadi kekecewaan," lanjutnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA