Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Trump Lebih Semangat Jika Meghan Markle Ikut Nyalon Pilpres AS 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Rabu, 17 Maret 2021, 15:22 WIB
Trump Lebih Semangat Jika Meghan Markle Ikut Nyalon Pilpres AS 2024
Mantan Presiden AS Donald Trump dan Meghan Markle/Net
rmol news logo Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump ikut berkomentar perihal rumor yang menyebut Meghan Markle akan mencalonkan diri dalam pemilihan presiden 2024.

Trump mengatakan ia mendukung jika Meghan mencalonkan diri, ia bahkan mungkin akan melempar topinya ke ring.

"Saya harap itu terjadi karena jika itu terjadi saya pikir saya akan memiliki perasaan yang lebih kuat untuk mencalonkan diri," ujar Trump, seperti dikutip Sputnik, Rabu (17/3).

Trump juga ikut mengomentari wawancara yang dilakukan oleh Meghan dan suaminya, Pangeran Harry, bersama Oprah Winfrey. Wawancara tersebut menggemparkan Inggris karena mengungkap rasisme yang dilakukan oleh anggota kerajaan.

"Saya bukan penggemarnya. Saya pikir apa yang dia bicarakan tentang Keluarga Kerajaan dan Ratu, dan kebetulan saya berpikir, saya mengenal Ratu seperti yang Anda tahu, saya bertemu dengan Ratu dan menurut saya Ratu adalah seorang orang yang luar biasa dan saya bukan penggemar Meghan," jelas Trump.

Menurut Daily Mail, yang mengutip seorang mantan pejabat Inggris yang bekerja di kabinet Tony Blair, Meghan Markle telah bertemu dengan anggota senior Partai Demokrat untuk membahas potensi kampanye presiden dan cara untuk membangun tim penggalangan dana. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA