Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Tangkap Tersangka Pembunuhan Sejumlah Wanita Asia Di Panti Pijat Atlanta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 17 Maret 2021, 22:29 WIB
Polisi Tangkap Tersangka Pembunuhan Sejumlah Wanita Asia Di Panti Pijat Atlanta
Tiga orang tewas di Gold Spa dan satu orang tewas di seberang jalan di Aromatherapy Spa di Atlanta sekitar jam 6 sore pada Selasa 16 Maret 2021 waktu New York/Net
rmol news logo Polisi berhasil menangkap Robert Aaron Long, tersangka pelaku penembakan berdarah yang diduga sengaja menargetkan wanita Asia di panti pijat di daerah Atlanta .

Fox News melaporkan, pemuda berusia 21 tahun itu ditangkap sekitar empat jam setelah penembakan pertama dan pihak berwenang mengatakan dia adalah tersangka dalam penembakan yang terjadi di tiga tempat kejadian perkara lainnya.

Kepala Polisi Atlanta Rodney Bryant mengatakan masih terlalu dini untuk menentukan apakah itu kejahatan rasial, tetapi penembakan itu terjadi di spa di mana sebagian besar karyawannya adalah orang Asia. Adegan horor juga muncul setelah lonjakan serangan terhadap orang-orang keturunan Asia di seluruh Amerika Serikat.

Long dilaporkan memulai kejahatannya sesaat sebelum jam 5 sore ketika empat orang (sebelumnya dilaporkan tiga) ditembak dan dibunuh dan setidaknya satu orang lainnya terluka di Young's Asian Massage Parlor di Acworth, Georgia.

Sekitar 25 mil di selatan lokasi penembakan itu, tiga wanita Asia di Gold Spa ditembak dan dibunuh dan seorang wanita Asia lainnya ditembak dan dibunuh di Aromatherapy Spa di utara Atlanta sekitar satu jam kemudian, menurut WAGA, stasiun televisi milik Fox di Atlanta .

Long ditahan sebelum jam 9 malam menurut juru bicara Kantor Sheriff Wilayah Cherokee, Kapten Jay Baker.

Detektif dari Kantor Sheriff Kabupaten Cherokee sedang berkoordinasi dengan Departemen Kepolisian Atlanta dalam penyelidikan.

Long, sedang mengendarai SUV Hyundai berwarna gelap menurut polisi. Dia ditangkap di Crisp County, hampir 150 mil selatan dari tempat penembakan terjadi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA