Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pangeran William Sangat Kesal, Harry Bocorkan Pembicaraannya Ke Wartawan Teman Meghan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Kamis, 18 Maret 2021, 15:58 WIB
Pangeran William Sangat Kesal, Harry Bocorkan Pembicaraannya Ke Wartawan Teman Meghan
Pangeran Harry dan Pangeran William/Net
rmol news logo Pengeran William dikabarkan sangat kesal dengan ulah adiknya, Pangeran Harry yang membeberkan percakapan di antara mereka kepada teman Meghan Markle.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Teman Meghan, yang merupakan seorang co-host CBS This Morning, Gayle King sebelumnya mengungkap bahwa Harry telah melakukan percakapan dengan William dan ayah mereka, Pangeran Charles untuk pertama kalinya sejak wawancara yang menggemparkan Inggris.

King mengatakan, Harry menyebut percakapan tersebut tidak produktif, namun ia sedang karena setidaknya mereka melakukan komunikasi.

Sementara itu, ET pada Kamis (18/3) melaporkan, William sangat kesal karena Harry membagikan percakapan pribadi keluarga kepada wartawan.

Menurut seorang sumber, William juga sangat tidak senang ketika Meghan ikut membawa-nama nama Kate Middleton saat wawancaranya dengan Oprah Winfrey yang disiarkan pada 7 Maret lalu.

"William sangat melindungi Kate," ujar sumber itu.

Ketegangan antara keluarga Cambrigde dan Sussex berawal setelah Harry dan Meghan menikah dan tidak ingin lagi tinggal di istana.

Belakangan, penulis buku biografi tentang Sussex mengklaim Meghan Meghan "kecewa" karena Kate Middleton tidak menyambutnya ke dalam keluarga, sementara hubungan Harry dengan saudara laki-lakinya mulai runtuh ketika William menyuruhnya untuk tidak terburu-buru menikah.

Setelah keluar dari kerajaan, Harry dan Meghan melakukan wawancara yang banyak menimbulkan reaksi dan kontroversi.

Markle menepis tudingan bahwa ia membuat Kate menangis, dan mengklaim sebaliknya, Duchess of Cambrige lah yang membuatnya menangis.

Selain itu, Meghan juga mengatakan salah satu anggota kerajaan menyampaikan keprihatinannya terkait seberapa gelap kulit putra mereka, Archie. Ia juga menceritakan tekanan yang dihadapinya selama menjadi anggota kerajaan hingga membuatnya tidak ingin hidup. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA