Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Frustrasi Dengan Pangeran Charles, Ratu Elizabeth Menaruh Harapan Pada Andrew Dan William

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Senin, 22 Maret 2021, 12:10 WIB
Frustrasi Dengan Pangeran Charles, Ratu Elizabeth Menaruh Harapan Pada Andrew Dan William
Keluarga Kerajaan Inggris/Net
rmol news logo Kekecewaan Ratu Elizabeth II kepada putra tertuanya, pewaris takhta, Pangeran Charles sudah menjadi rahasia umum. Ratu bahkan lebih percaya pada putra keduanya, Pangeran Andrew, dan sang cucu, Pangeran William.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Lewat biografi berjudul "The Last Queen", pakar Kerajaan Inggris Clive Irving mengungkap bahwa ratu frustasi dengan Charles yang tidak akan pernah bisa memenuhi kewajibannya.

Ratu berusia 94 tahun itu disebut tidak pernah benar-benar memahami Charles yang berusia 72 tahun dan bingung dengan anaknya itu.

Dikutip dari The Daily Mail pada Minggu (21/3) Irving mengatakan tidak ada anggota kerajaan yang memenuhi rasa tanggung jawab sebagai seorang pemimpin. Namun setidaknya William menjadi satu-satunya anggota kerajaan yang memenuhi rasa tanggung jawab yang sangat setia.

"Semua orang di sekitar Ratu tidak pernah mengukurnya pada titik mana pun. Keluarganya sendiri belum mengukurnya. Charles tidak pernah mengukurnya," ujar Irving.

Menurut laporan itu, William tidak berpikir dia 'terjebak' dalam sistem kerajaan Inggris, seperti yang dikatakan Pangeran Harry dalam wawancaranya ​​dengan Oprah Winfrey pada awal bulan ini.

Menurut sumber, William telah menerima peran dan jalan yang ditetapkan untuknya.

Selain William, ratu juga telah menunjukkan lebih banyak kasih sayangnya pada Andrew yang saat ini berusia 61 tahun.Pemimpin redaksi majalah Majesty, Ingrid Seward, sendiri menggambarkan Andrew sebagai kebalikan dari Charles.

"Dia (Andrew) berisik, kasar, sangat menawan, ketika dia menginginkannya. Dia bisa menjadi sombong dan kasar, dia memiliki beberapa karakteristik dari ayahnya sendiri," ujarnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA