Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pria Bersenjata Serang Kawasan Pertokoan Di Colorado, 10 Orang Tewas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Selasa, 23 Maret 2021, 12:44 WIB
Pria Bersenjata Serang Kawasan Pertokoan Di Colorado, 10 Orang Tewas
Garis polisi di kawasan pertokoan King Soopers, Colorado/Net
rmol news logo Tragedi mengerikan terjadi di Colorado, Amerika Serikat (AS). Seorang pria bersenjata melakukan serangan yang membuat 10 orang tewas.

Insiden mengerikan tersebut terjadi di kawasan pertokoan King Soopers, Boulder pada Senin (22/3). Satu orang tersangka ditahan dan tengah mendapat perawatan medis.

Kepala Polisi Boulder, Maris Herold mengumumkan jumlah korban tewas pada konferensi pers Senin malam. Salah satu di antaranya adalah petugas polisi berusia 51 tahun, Eric Talley.

Selain Talley, nama-nama koran belum dirilis karena masih dalam tahap pemberitahuan kepada keluarga.

"Ini adalah tragedi dan mimpi buruk bagi Boulder County, dan sebagai tanggapannya, kami memiliki kerja sama dan bantuan dari otoritas lokal, negara bagian dan federal," kata Jaksa Wilayah Boulder County Michael Dougherty, seperti dikutip AP.

Komandan polisi Boulder Kerry Yamaguchi mengatakan polisi masih menyelidiki dan tidak memiliki rincian motif pelaku. FBI mengatakan membantu penyelidikan atas permintaan polisi Boulder.

Menurut seorang saksi, Dean Schiller, ketika ia meninggalkan toko terdengar suara tembakan dan melihat tiga orang terbaring telungkup, dua di tempat parkir dan satu di dekat pintu masuk.

Video yang diunggah di YouTube menunjukkan satu orang di lantai di dalam toko King Soopers dan dua lainnya di luar di tanah.

Kendaraan dan petugas polisi berkumpul di luar toko, termasuk tim SWAT, dan setidaknya tiga helikopter mendarat.

Gubernur Colorado Jared Polis mengatakan negara bagian menyediakan semua sumber daya keselamatan publik untuk membantu Departemen Sheriff Boulder County untuk mengamankan toko. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA