Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Presiden Pakistan: Keinginan Kami Untuk Damai Tidak Boleh Ditafsirkan Sebagai Kelemahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 25 Maret 2021, 15:59 WIB
Presiden Pakistan: Keinginan Kami Untuk Damai Tidak Boleh Ditafsirkan Sebagai Kelemahan
Presiden Arif Alvi/Net
rmol news logo Pakistan memiliki kemampuan untuk mempertahankan integritas dan kedaulatan teritorialnya. Ini secara tegas menyatakan bahwa setiap kesalahan yang terjadi akan menerima tanggapan yang sesuai.

Presiden Arif Alvi menyampaikan hal itu di peringatan Hari Pakistan, Rabu (24/3) dan menegaskan kembali bahwa ia bersama jajaran dan rakyat akan mempertahankan kemerdekaan dengan segala cara.

"Pakistan menginginkan perdamaian, keamanan dan pembangunan di seluruh kawasan dan juga telah mengambil langkah-langkah praktis untuk mencapai tujuan itu," kata Presiden, seperti dikutip dari media lokal Geo News.

Pakistan ingin bergerak maju dengan niat baik dan perdamaian, ujar Presiden. "Tetapi keinginan kami untuk perdamaian tidak boleh ditafsirkan sebagai kelemahan kami."

Alvi menekankan bahwa Pakistan adalah kekuatan nuklir yang besar. Selain kemajuan di bidang sosial ekonomi, negara telah mencapai kemandirian di bidang pertahanan. Alvi menyatakan kepuasannya bahwa Pakistan juga mengekspor produk pertahanannya.

Dalam Parade Militer pada peringatan Pakistan Day, terlihat iring-iringan pasukan tempur yang gagah. Pakistan sengaja memamerkan kekuatan militernya dalam parade akbar itu. Parade militer tradisional adalah acara besar dalam perayaan yang diadakan di Lapangan Parade dekat perbukitan Shakarparian, tidak jauh dari ibu kota.  yang terkenal di ibu kota federal.

Kontingen dari tiga angkatan bersenjata dan pasukan keamanan lainnya melakukan pawai, sementara jet tempur akan melakukan manuver aerobatik.

Kepala Staf Udara Marsekal Zaheer Ahmad Babar Sidhu memimpin formasi pesawat terbang melintasi PAF.

Selain menyanjung kemajuan pertahanan negaranya, Alvi juga menyuarakan keprihatinan serius atas situasi hak asasi manusia di Kashmir yang diduduki India, presiden mengatakan penyelesaian sengketa Kashmir sangat penting untuk memastikan perdamaian di Asia Selatan.

Dia mengatakan seluruh negara Pakistan berdiri di samping saudara-saudari Kashmir mereka di jam persidangan ini. Dia mengatakan Kashmir adalah urat nadi Pakistan dan kami akan terus meningkatkan suara mereka di semua forum. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA