Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lewat Sepucuk Surat, Xi Jinping Kirim Doa Kesembuhan Untuk Perdana Menteri Pakistan Imran Khan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 26 Maret 2021, 08:04 WIB
Lewat Sepucuk Surat, Xi Jinping Kirim Doa Kesembuhan Untuk Perdana Menteri Pakistan Imran Khan
Presiden Xi Jinping/Net
rmol news logo Perdana Menteri Pakistan Imran Khan hingga saat ini masih melakukan isolasi mandiri di kediamannya di Islamabad. Imran dinyatakan terinfeksi Covid-19 pada 20 Maret lalu, dua hari pasca dirinya menerima suntikan dosis pertama vaksin buatan China, Sinoparm.

Menunjukkan kepaduliannya, Presiden China Xi Jinping pada Kamis (25/3), lewat sepucuk surat menyampaikan harapan terbaiknya agar Khan segera pulih dari penyakit tersebut. Itu diketahui dari cuitan Duta Besar China untuk Pakistan, Nong Rong di akun Twitternya.

"Presiden Xi Jinping mengirim surat kepada Yang Mulia PM @ImranKhanPTI dan berharap dia cepat sembuh," cuitnya, seperti dikutip dari Anadolu Agency, Jumat (26/3).

"Presiden Xi juga menekankan bahwa China akan selalu berdiri teguh dengan Pakistan dan bergandengan tangan untuk mengalahkan pandemi Covid-19," tulisnya lagi.

Sebelumnya, Perdana Menteri India Narendra Modi juga mendoakan agar rekannya itu segera pulih dari penyakitnya.

"Salam sejahtera kepada Perdana Menteri @ImranKhanPTI untuk pemulihan cepat dari Covid-19," cuitnya.

Pakistan menyaksikan lonjakan infeksi virus corona, dan beban kasus secara keseluruhan mencapai 640.988, termasuk 14.028 kematian.

Negara ini saat ini sedang memvaksinasi petugas kesehatan garis depan dan lansia menggunakan dosis Sinopharm yang disumbangkan oleh China. Selain mendaftar untuk COVAX, mereka juga telah membeli lebih dari satu juta dosis vaksin Covid-19 buatan China, Sinopharm dan CanSino. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA