Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Delegasi Prancis Siap Lakukan Kunjungan Ke Armenia Dan Artsakh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 30 Maret 2021, 12:44 WIB
Delegasi Prancis Siap Lakukan Kunjungan Ke Armenia Dan Artsakh
Kepala Lingkar Persahabatan Prancis-Artsakh, Guy Teissier/Net
rmol news logo Delegasi parlemen Prancis akan mengunjungi Armenia dan Republik Artsakh dalam beberapa hari ke depan. Rencana kunjungan itu disampaikan Kepala Lingkar Persahabatan Prancis-Artsakh, Guy Teissier, dalam sepucuk surat yang doberikan kepada Ketua Majelis Nasional Artsakh Artur Tovmasyan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam suratnya, Guy Teissier mengucapkan terima kasih kepada Tovmasyan yang mengucapkan selamat pada Hari Internasional La Francophpnie.

Hari Francophonie Internasional (Journée internationale de la Francophonie ) dirayakan setiap 20 Maret dengan 77 negara anggota untuk merayakan bahasa Prancis dan budaya Francophone.

“Dalam kapasitas saya sebagai Presiden Lingkar Persahabatan Prancis-Artsakh, saya akan segera memimpin delegasi anggota parlemen Prancis ke Armenia dan Artsakh," ujar Guy Teissier seperti dikutip dari Radio of Armenia. Kunjungannya untuk semakin mempererat persaudaraan antar negara.

"Saya berharap kami memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Anda dan orang-orang Armenia selama ini, saya tidak sabar untuk berbicara dengan Anda,” kata Guy Teissier kepada Artur Tovmasyan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA