Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demi Para Pendukungnya, Trump Meluncurkan 'Situs Resmi Presiden Ke-45'

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 30 Maret 2021, 15:55 WIB
Demi Para Pendukungnya, Trump Meluncurkan 'Situs Resmi Presiden Ke-45'
Mantan Presiden AS, Donald Trump/Net
rmol news logo Donald Trump tidak ingin berlama-lama larut dalam kekesalannya akibat diblokir dari media sosial. Mantan presiden AS yang eksentrik itu telah meluncurkan situs web resminya www.45office.com.

Ini adalah platform yang ia tujukan untuk para pendukungnya agar bisa tetap  berhubungan dan memungkinkan publik untuk mengirimkan pesan, menjadwalkan pertemuan, juga pertanyaan pers kepada Trump dan Melania.

Kelak, dalam beberapa bulan mendatang, ia akan memiliki media sosial sendiri.

Kantor Trump pada Senin (29/3) malam, waktu setempat, merilis peluncuran 'Situs Resmi Presiden ke-45 Amerika Serikat'.

Menyatakan bahwa Trump dan Melania akan tetap kuat bersama semangat abadi rakyat Amerika, dan melihat ke depan untuk tetap saling berbagi dan memberikan informasi.

"Kantor Donald J. Trump berkomitmen untuk melestarikan warisan yang luar biasa dari Pemerintahan Trump, sementara pada saat yang sama memajukan agenda America First," bunyi pesan di beranda situs web tersebut pada saat peluncurannya, seperti dikutip dari Reuters, Selasa (30/3).  

Pada beranda, terdapat beberapa gambar Trump bersama Melania dan berbagai tokoh, anggota militer, dan para pemimpin dunia, yang semuanya diambil di berbagai acara selama menjadi presiden.

Dalam kanal 'Tentang', berisi singkat mengenai masa jabatan Trump dan fokus pencapaiannya, termasuk energi dan keamanan perbatasan, memperkuat NATO dan aliansi internasional lainnya, dan juga tak ketinggalan soal tanggapannya terhadap pandemi virus corona.

Di dalam web itu, sama sekali tidak disinggung hal-hal yang kontroversi seperti peristiwa Capitol Hill, investigasi korupsi, atau dua pemakzulan yang menimpanya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA