Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Turki Siap Melakukan Inokulasi Menggunakan Vaksin Pfizer-BioNTech

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 31 Maret 2021, 08:59 WIB
Turki Siap Melakukan Inokulasi Menggunakan Vaksin Pfizer-BioNTech
Menteri Kesehatan Turki Fahrettin Koca/Net
rmol news logo Menteri Kesehatan Fahrettin Koca mengatakan bahwa Turki kemungkinan akan mulai memberikan vaksin virus corona buatan Pfizer-BioNTech dalam beberapa hari ke depan.

Berbicara kepada wartawan di parlemen pada Selasa (30/3) waktu setempat, menkes mengatakan Turki sejauh ini telah menerima 2,8 juta dosis vaksin Pfizer-BioNTech dengan total yang ditetapkan mencapai 4,5 juta dalam waktu sekitar 10 hari.

Sebagai catatan peringatan, Koca menambahkan bahwa mutasi Covid-19 menyebar ke seluruh Turki, dan sekarang mencapai sekitar 75 persen dari keseluruhan kasus baru.

"Kita perlu menjauhi lingkungan yang tertutup, ramai dan terutama kontak dekat dalam periode ini karena mutasi Covid-19 sedang menyebar," katanya, memperingatkan terutama dari varian Inggris, seperti dikutip dari Anadolu Agency.

Menyinggung pelaksanaan ibadah shalat Tarawih pada bulan Ramadhan mendatang, Koca mengatakan itu akan dilakukan dengan langkah-langkah khusus.

"Selama bulan suci Ramadhan mulai pertengahan April, sholat Tarawih malam khusus akan dilakukan dengan langkah-langkah yang diperlukan," tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA