Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Penembakan Los Angeles Tewaskan 4 Orang Termasuk Anak-anak, Anggota Kongres Partai Demokrat Nyatakan Belasungkawa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 01 April 2021, 12:33 WIB
Penembakan Los Angeles Tewaskan 4 Orang Termasuk Anak-anak, Anggota Kongres Partai Demokrat Nyatakan Belasungkawa
Tembakan terdengar di tempat yang tampaknya merupakan kompleks perkantoran di kota Orange, yang terletak di sebelah timur LA/Net
rmol news logo Insiden penembakan terjadi di pinggiran Los Angeles pada Rabu (31/3) sore waktu setempat. Polisi mengatakan, empat orang, termasuk seorang anak kecil, tewas dalam peristiwa berdarah yang dilakukan oleh seorang tersangka pria tersebut.

“Penembakan tersebut terjadi di tempat yang tampaknya merupakan kompleks perkantoran di kota Orange, yang terletak di tenggara LA, sekitar pukul 17.30,” kata Letnan Jennifer Amat pada konferensi pers yang disiarkan di televisi, seperti dikutip dari New York Post, Kamis (1/4).

Tersangka sendiri berhasil dilumpuhkan oleh petugas kepolisian yang menangani kasus tersebut.

“Petugas menanggapi penembakan di lantai dua gedung di Lincoln Avenue dan menembak tersangka,” kata polisi, seraya mengatakan bahwa penembak dibawa ke rumah sakit setempat. Identitas para korban tidak segera dirilis.

Kasus tersebut mendapat perhatian dari Anggota Kongres dari Partai Demokrat, Katie Porter. Di akun Twitternya, Porter mengaku sangat sedih dengan peristiwa tersebut dan berjajnji akan terus memantau kasus tersebut.

“Saya sangat sedih dengan laporan penembakan massal di Orange County, dan saya terus mengingat para korban dan orang yang mereka cintai saat kami terus belajar lebih banyak. Tim saya dan saya akan terus memantau situasi dengan cermat,” tulis Porter.

“Keadaan penembakan tidak jelas, tetapi situasinya telah ‘stabil’, dan tidak ada ancaman lebih lanjut,” kata polisi kepada stasiun televisi setempat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA