Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Bertemu Putra Mahkota MBS Di Riyadh, PM Irak Mustafa Al-Kadhimi Laksanakan Ibadah Umrah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 02 April 2021, 07:42 WIB
Usai Bertemu Putra Mahkota MBS Di Riyadh, PM Irak Mustafa Al-Kadhimi Laksanakan Ibadah Umrah
Perdana Menteri Irak Mustafa al-Kadhimi melakukan ibadah Umrah di Kota Suci Mekkah, Arab Saudi/Net
rmol news logo Di sela kunjungan resminya ke Arab Saudi, Perdana Menteri Irak Mustafa al-Kadhimi menyempatkan diri untuk beribadah Umrah di Kota Suci Mekkah, pada Kamis (1/4) waktu setempat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Saudi Press Agency melaporkan, di Mekkah Al-khadimi disambut oleh sejumlah pejabat Masjid Nabawi dan Masjidil Haram dan dikawal pasukan keamanan khusus.

"Setibanya di Masjidil Haram, dia diterima oleh sejumlah pejabat Presidensi Umum Urusan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi dan Pasukan Khusus Keamanan Masjidil Haram," lapor SPA.

Al-Kadhimi tiba di ibu kota Kerajaan Riyadh dalam kunjungan resmi dan diterima di Bandara Internasional Raja Khalid oleh Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman pada Rabu (31/3) waktu setempat.

Putra Mahkota dan al-Kadhimi mengadakan pembicaraan di Riyadh untuk membahas hubungan bilateral antara kedua negara, SPA melaporkan pada hari Rabu.

Dalam pertemuan kedua pemimpin tersebut, Arab Saudi dan Irak akan membentuk dana bersama, dengan modal diperkirakan 3 miliar dolar AS, sebagai kontribusi dari kerajaan dalam mempromosikan investasi di bidang ekonomi Irak, menurut pernyataan bersama.

"Dana bersama akan untuk keuntungan ekonomi Arab Saudi dan Irak, dengan partisipasi sektor swasta dari kedua belah pihak," tambah pernyataan itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA