Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Doa Dan Harapan Xi Jinping Untuk Presiden Iran Arif Alvi Yang Terinfeksi Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 03 April 2021, 14:26 WIB
Doa Dan Harapan Xi Jinping Untuk Presiden Iran Arif Alvi Yang Terinfeksi Covid-19
Presiden Iran, Arif Alvi /Net
rmol news logo Presiden China Xi Jinping mengirim pesan simpati kepada Presiden Iran, Arif Alvi yang sedang sakit karena terinfeksi virus corona, dan mendoakan agar pemimpin Pakistan itu segera diberi kesembuhan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Alvi dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 pada 29 Maret lalu, beberapa hari setelah menerima suntikan pertama vaksin Sinopharm.

Menekankan kemitraan kerja sama strategis di segala cuaca antara kedua belah pihak, Xi mengatakan bahwa pemerintah dan rakyat China akan selalu berdiri teguh bersama Pakistan untuk memerangi epidemi.

"Saya sangat mementingkan pengembangan hubungan China-Pakistan dan saya siap bekerja dengan Presiden Alvi untuk membangun komunitas China-Pakistan yang lebih dekat dengan masa depan bersama untuk kepentingan kedua negara dan dua bangsa kita," katanya, seperti dikutip dari CGTN, Jumat (2/4).

Pekan lalu, Perdana Menteri Pakistan juga teinfeksi Covid-19 hanya dua hari setelah dirinya menerima suntikan vaksin Sinopharm China. Diketahui Khan menerima suntikan vaksin beberapa hari setelah Alvi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA