Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kunjungi Pakistan, Menlu Rusia Akan Bahas Ekonomi Dan Pertahanan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 06 April 2021, 14:43 WIB
Kunjungi Pakistan, Menlu Rusia Akan Bahas Ekonomi Dan Pertahanan
Menlu Sergey Lavrov dan Menlu Shah Mahmood Qureshi/Net
rmol news logo Menteri Luar Negeri Rusia Sergey Lavrov tiba di Islamabad, Selasa (6/4)  dalam kunjungan resmi dua hari ke Pakistan untuk membahas cara-cara memperluas dan memperdalam kerja sama bilateral di berbagai bidang.

Ini merupakan kunjungan pertama menteri luar negeri Rusia sejak 2012. Lavrov diagedakan bertemu dengan Menteri Luar Negeri Shah Mahmood Qureshi dan Oerdana Menteri Imran Khan, serta beberapa pejabat lainnya.

Qureshi yang menyambut kedatangan Lavrov mengatakan dalam pesan videonya kepada media, bahwa hubungan bilateral antara Pakistan dan Rusia sedang mengalami perubahan dan perbaikan di bidang ekonomi dan pertahanan.

Juru bicara Kementerian Luar Negeri Zahid Hafeez Chaudhri mengatakan, dua negara akan bertukar pandangan tentang masalah regional dan internasional.

"Kunjungan Menteri Luar Negeri Sergey Lavrov akan memberikan kontribusi untuk lebih memperdalam hubungan bilateral multifaset dan meningkatkan saling pengertian tentang masalah regional dan global," ujar Chaudhri, seperti dikutip dari The News, Selasa (6/4).

Lavrov tiba di Islamad setelah berkunjung ke New Delhi, India, sebagai bagian dari tur Asia Selatan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA