Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hunter Biden: Hidup Saya Bukan Tabloid

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Selasa, 06 April 2021, 15:24 WIB
Hunter Biden: Hidup Saya Bukan Tabloid
Hunter Biden menjelaskan bahwa cinta kasih keluarganya, terutama sang ayah, telah menyelamatkan hidupnya/Net
rmol news logo Nama putra Presiden Amerika Serikat Joe Biden, yakni Hunter Biden kembali menjadi buah bibir beberapa waktu belakangan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dia buka suara ke media soal kehidupan pribadinya, mulai dari perjuangannya melawan kecanduan narkoba dan alkohol, kisah asmaranya dengan janda mendiang kakaknya, hingga dugaan skandal perusahaannya di Ukraina.

Hal itu dia paparkan kepada publik jelang rilis memoar barunya berjudul "Beautiful Things" di mana dia menuangkan perjalanan hidupnya yang berliku dan jauh dari kata mudah.

Kepada BBC baru-baru ini dia mengungkapkan bahwa apa yang dia utarakan ke publik merefleksikan kehidupan pribadinya, dan bukan untuk sensasi. Dia pun menegaskan bahwa kehidupannya bukanlah tabloid.

Melalui buku itu, kata Biden, dia justru ingin menuliskan soal cinta sebuah keluarga dan bagaimana hal itu menyelamatkannya dari sisi gelap di mana dia pernah terjerumus.

"Saya bukan bagian pemerintahan, saya milik keluarga," kata Biden.

Lebih lanjut dia menyinggung soal skandal kasus perusahaan energi Ukraina, Burisma di mana dia pernah menjabat sebagai direktur di dewan Burisma saat sang ayah, Joe Biden menjabat sebagai Wakil Presiden Amerika Serikat. mendampingi Barack Obama.

Biden mengakui bahwa dalam kesepakatan bisnis yang dia jalankan di perusahaan tersebut kerap membuatnya menjadi sasaran kritik Partai Republik, terutama selama kampanye pemilu 2020 lalu, di mana sang ayah berlaga untuk memperebutkan kursi nomor satu di negeri Paman Sam.

"Saya tahu bahwa sulit dipercaya dengan melihat ke belakang 20/20 bagaimana saya bisa melewatkannya," kata pria berusia 51 tahun itu kepada BBC dalam sebuah wawancara yang dimuat pada Selasa (6/4).

Dia mengakui bahwa memang nama besar ayahnya telah membukakan pintu baginya, namun dia menekankan bahwa hal tersebut merupakan "hak istimewa" sekaligus beban. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA