Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kritik Kebijakan Biden, Trump: Ia Mengubah AS Jadi Negara Sosialis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Rabu, 07 April 2021, 16:51 WIB
Kritik Kebijakan Biden, Trump: Ia Mengubah AS Jadi Negara Sosialis
Mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump/Net
rmol news logo Walaupun sudah tidak berada di pemerintahan, mantan Presiden Donald Trump masih aktif memberikan pendapatnya atas berbagai kebijakan yang diambil Joe Biden.

Salah satu yang ia soroti adalah kebijakan imigrasi Biden yang dianggapnya mengancam Amerika Serikat (AS) karena membiarkan banyak pengungsi masuk.

Namun baru-baru ini, Biden dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk melanjutkan kembali pembangunan tembok perbatasan Meksiko untuk menghentikan arus pengungsi.

Tembok Meksiko sendiri merupakan megaproyek kebanggaan Trump yang menelan banyak uang.

Dalam sebuah wawancara dengan Newsmax pada Selasa (6/4), Trump menyebut keputusan untuk melanjutkan kembali proyeknya tampaknya tidak berasal dari Biden. Kendati begitu, ia mengatakan keputusan tersebut menunjukkan secercah harapan dalam pemerintahan Biden.

"Saya pikir itu bagus bahwa mereka membalikkan diri tetapi banyak kerusakan telah terjadi. Jika mereka setuju bahwa mereka akan menyelesaikannya, itu hal yang hebat. Itu langkah yang sangat positif," ujar Trump.

Dalam komentarnya, Trump mengatakan pemerintahan Biden akan mengubah AS menjadi negara sosialis, seperti halnya yang dilakukan oleh Bernie Sanders. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA