Twitter Tawar Harga 4 Miliar Dolar Untuk Akuisisi Clubhouse

Clubhouse/Net

Dari laporan Bloomberg pada Kamis (8/4), negosiasi sudah dilakukan dalam beberapa bulan terakhir, di mana Twitter menawarkan harga sebesar 4 miliar dolar AS.
Kendati begitu, negoasi saat ini terhenti, dengan alasan yang belum diketahui.
Baik pihak Twitter maupun Clubhouse belum memberikan komentar.
Pada akhir 2020, Twitter meluncurkan layanan obrolan audio langsungnya sendiri yang dijuluki Spaces untuk pengguna Android.
Kemudian pada Maret, Twitter secara resmi mengumumkan peluncuran Spaces versi beta.
Sementara itu, aplikasi Clubhouse pertama kali diluncurkan pada 2020. Clubhouse baru menuai popularitas pada 2021, setelah digunakan oleh CEO Tesla, Elon Musk.
Saat ini Clubhouse memiliki 10 juta pengguna mingguan aktif, naik pesat dari 600 ribu pada Desember 2020. Sejauh ini aplikasi Clubhouse masih menjadi platform khusus untuk iOS.

EDITOR: SARAH MEILIANA GUNAWAN
Tag:
Kolom Komentar
Video
Jendela Usaha • Laris Manis Saat Ramadhan Dengan Olahan Kolang Kaling
Siapa yang tidak kenal kolang kaling, camilan khas yang banyak kita jumpai saat Ramadhan? Inti biji buah atap atau yang
Video
RMOL WORLD VIEW • Apa Kabar Asia Timur?
Kawasan Asia Timur tidak pernah sepi dari sorotan publik global. Sederet isu, mulai dari pengaruh China dan Laut China S..
Video
Tanya Jawab Cak Ulung • Apa Kabar Vaksin Nusantara?
Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyampaikan hasil evaluasi terhadapa proses penelitian vaksin nusantara yang dii..