Dari laporan
Bloomberg pada Kamis (8/4), negosiasi sudah dilakukan dalam beberapa bulan terakhir, di mana Twitter menawarkan harga sebesar 4 miliar dolar AS.
Kendati begitu, negoasi saat ini terhenti, dengan alasan yang belum diketahui.
Baik pihak Twitter maupun Clubhouse belum memberikan komentar.
Pada akhir 2020, Twitter meluncurkan layanan obrolan audio langsungnya sendiri yang dijuluki Spaces untuk pengguna Android.
Kemudian pada Maret, Twitter secara resmi mengumumkan peluncuran Spaces versi beta.
Sementara itu, aplikasi Clubhouse pertama kali diluncurkan pada 2020. Clubhouse baru menuai popularitas pada 2021, setelah digunakan oleh CEO Tesla, Elon Musk.
Saat ini Clubhouse memiliki 10 juta pengguna mingguan aktif, naik pesat dari 600 ribu pada Desember 2020. Sejauh ini aplikasi Clubhouse masih menjadi platform khusus untuk iOS.
Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.
BERITA TERKAIT: