Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kembali Tampil Bersama, Pangeran Hamzah Dan Raja Abdullah II Ziarah Ke Makam Raja Abdullah I

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 12 April 2021, 09:24 WIB
Kembali Tampil Bersama, Pangeran Hamzah Dan Raja Abdullah II Ziarah Ke Makam Raja Abdullah I
Raja Yordania Abdullah II bersama Pangeran Hamzah bin Al-Hussein kunjungi makam Abdullah I pada Minggu 11 April 2021/Net
rmol news logo Untuk pertama kalinya sejak terjadi pergesekan politik dikerajaan pekan lalu, Raja Yordania Abdullah II muncul bersama mantan putra mahkota Pangeran Hamzah bin Al-Hussein pada Minggu (11/4) waktu setempat.

Dari sejumlah gambar yang diunggah istana di Twitter, keduanya berada di antara sekelompok bangsawan Hashemite di sebuah makam tempat leluhur mereka dimakamkan, untuk menandai peringatan seratus tahun berdirinya Yordania pada 11 April 1921.

"Raja Abdullah II, Putra Mahkota HRH Al Hussein ... (dan) Hamzah bin Al Hussein ... mengunjungi makam almarhum Raja Abdullah I," tulis akun Twittee kerajaan di keterangan fotonya, seperti dikutip dari AFP, Senin (12/4).

Semua nampak mengenakan pakaian sipil, kecuali Hussein, pewaris takhta, yang mengenakan pakaian militer.

Pekan lalu, pihak berwenang mengumumkan bahwa penyelidikan awal menunjukkan keterlibatan Pangeran Hamzah dengan 'pihak asing' dalam upaya untuk mengacaukan keamanan negara dan memobilisasi warga untuk melawan negara. Sedikitnya 16 orang ditangkap dalam peristiwa tersebut.

Pangeran Hamzah membantah tuduhan tersebut dalam sebuah video di mana dia juga menyatakan bahwa dia berada dalam tahanan rumah.

Tapi Raja Abdullah mengatakan Rabu lalu bahwa Hamzah, yang telah menandatangani surat yang menyatakan kesetiaannya kepada raja setelah mediasi oleh seorang paman, aman di istananya di bawah 'perlindungan' nya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA