Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

400 Ribu Lebih Pasukan Militer Rusia Sudah Disuntik Vaksin Virus Corona Tahap Kedua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 12 April 2021, 15:48 WIB
400 Ribu Lebih Pasukan Militer Rusia Sudah Disuntik Vaksin Virus Corona Tahap Kedua
Ilustrasi/Net
rmol news logo Kementerian Pertahanan Rusia mengkonfirmasi bahwa lebih dari 400.000 personel militernya telah melakukan vaksinasi virus corona secara penuh, dan lebih dari 530.000 personel lainnya telah menerima dosis pertama mereka.

“Sejauh ini sebanyak 531.758 orang Rusia telah divaksinasi, 41 persen di antaranya adalah tentara, 59 persen profesor dan mahasiswa universitas militer, serta guru di fasilitas pra universitas. Sebanyak 400.384 personel militer telah menerima kedua dosis vaksin,” kata pernyataan Kemenhan Rusia, seperti dikutip dari Tass, Senin (12/4).

Sementara itu, pengawas kesehatan mengatakan bahwa sejauh ini tidak ada efek samping yang berarti setelah mereka melakukan vaksinasi dengan vaksin buatan Rusia.

“Tidak ada korban jiwa yang tercatat setelah penggunaan vaksin Covid-19 Rusia,” katanya.

Menurut Kementerian Pertahanan, lebih dari 12.000 tentara dan anggota keluarganya mendapatkan suntikan vaksin setiap hari.

“Selain itu, 183 atase militer dari negara anggota Commonwealth of Independent States (CIS), Asia, Afrika, Eropa dan Amerika Latin juga telah divaksinasi dengan vaksin Sputnik V Rusia,” kata Kemenhan.

Tass melaporkan, sebanyak 651.110 dosis vaksin diberikan kepada Angkatan Bersenjata Rusia pada 12 April. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA