Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Olimpiade Tokyo, Selandia Baru Mulai Vaksinasi Ratusan Atlet

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Rabu, 14 April 2021, 11:46 WIB
Jelang Olimpiade Tokyo, Selandia Baru Mulai Vaksinasi Ratusan Atlet
Ilustrasi/Net
rmol news logo Selandia Baru sudah memulai menyuntik vaksinasi Covid-19 para atlet yang mengikuti Olimpiade Tokyo.

Kepala Eksekutif Komite Olimpiade Selandia Baru, Kereyn Smith pada Rabu (14/4) mengatakan terdapat lebih dari 200 atlet diperkirakan akan mengikuti Olimpiade Tokyo pada 23 Juli hingga 8 Agustus.

"Kami benar-benar puas pemerintah dapat menempatkan kami dalam kategori prioritas nasional, jadi sekarang sedang berlangsung (vaksinasi) dan para atlet telah dilatih sesuai dengan kapan mereka mungkin akan berangkat," ujar Smith, seperti dikutip Reuters.

“Beberapa masih kualifikasi dan beberapa masih memiliki acara dan kegiatan untuk dipersiapkan, jadi selama beberapa bulan ke depan kami akan (memvaksinasi) secara bertahap,” tambahnya.

Bulan lalu, pemerintah Selandia Baru memberikan izin kepada para atlet yang akan berpartisipasi dalam acaraa penting untuk melompati antrean kampanye vaksinasi.

Selain mempersiapkan diri dengan vaksinasi, tim Selandia Baru juga akan berkeliling negara dengan skateboard raksasa untuk membangkitkan minat pada Olimpiade Tokyo.

Selandia Baru juga akan melakukan debut pada cabang skateboard di Olimpiade Tokyo.

"Tahun ini, kami sangat membutuhkan dukungan dari semua warga Selandia Baru dan itulah mengapa skateboard ini akan berkeliling negara," ujar Smith. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA