Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perkuat Dukungan, Jepang Kembali Borong 17 Ton Nanas Taiwan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 14 April 2021, 12:17 WIB
Perkuat Dukungan, Jepang Kembali Borong 17 Ton Nanas Taiwan
Pemesanan nanas Taiwan di Distrik Neimen Kaohsiung/Net
rmol news logo Nanas Taiwan kembali mendapatkan pesanan yang cukup besar dari salah satu perusahaan Jepang di Prefektur Yamagata. Mereka memesan sebanyak 17 ton nanas, yang pengemasannya dilakukan di Distrik Neimen Kaohsiung pada Selasa (13/4) waktu setempat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Biro Pertanian Kaohsiung mengatakan, sejak China secara sepihak melarang nanas Taiwan, Jepang telah menunjukkan dukungan mereka kepada tetangga mereka dengan membeli salah satu produk pertanian andalan pulau itu.

Yoshimura Mieko, gubernur Prefektur Yamagata, secara pribadi menunjukkan dukungannya dengan mendesak bisnis di wilayahnya untuk melakukan pembelian nanas Kaohsiung secara berkelompok.

Pesanan telah dipesan melalui asosiasi pertanian lokal di Jepang.

Biro tersebut mengatakan bahwa pada tahun 2016 mantan Walikota Kaohsiung Chen Chu dan Yoshimura menandatangani nota untuk memperkuat kerja sama ekonomi, budaya, dan akademik bilateral.

"Kedua belah pihak saling mengunjungi dan membentuk hubungan persahabatan yang dalam," menurut biro tersebut, seperti dikutip dari Taiwan News, Rabu (14/4).

Walikota Kaohsiung Chen Chi-mai, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sikap ramah yang dibuat oleh Jepang dan berjanji untuk terus mempromosikan pertukaran antara kedua daerah tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA