Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Jelang Pemakaman Pangeran Philip, Kerajaan Inggris Rilis Dua Foto Langka

LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 15 April 2021, 10:01 WIB
Jelang Pemakaman Pangeran Philip, Kerajaan Inggris Rilis Dua Foto Langka
Keluarga Kerajaan Inggris merilis foto Duke of Edinburgh bersama cicitnya yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya/Net
Dua hari jelang pemakaman almarhum Pangeran Philip, Keluarga Kerajaan Inggris merilis dua foto Duke of Edinburgh bersama cicitnya yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya.

Foto-foto tersebut, yang diterbitkan di laman media sosial, ditujukan untuk menghormati Duke of Edinburgh. Foto pertama menunjukkan Pangeran Philip dan Ratu dikelilingi oleh tujuh cicit mereka dalam foto yang diambil oleh Duchess of Cambridge di Balmoral Castle pada tahun 2018.

Gambar kedua menunjukkan Pangeran Philip dan Ratu bersama Pangeran William dan istri Kate Middleton dengan dua anak mereka Pangeran George dan Putri Charlotte.

Tak lama setelah foto tersebut dirilis, Putri Eugenie, putri bungsu Pangeran Andrew dan cucu Pangeran Philip, juga merilis sebuah pernyataan.

"Kami semua merindukanmu. Kamu akan sangat tersentuh oleh semua upeti yang telah dibagikan kepadaku beberapa hari terakhir ini," ujarnya, seperti dikutip dari 9News, Kamis (15/4).

"Aku akan mengingatmu pada anak-anakmu, cucu dan cicitmu. Terima kasih atas dedikasi dan cintamu untuk kami semua dan terutama Nenek, yang akan kami jaga untukmu," lanjutnya.

Saat ini Kerajaan tengah melakukan persiapan pemakaman Pangeran Philip, yang dijadwalkan akan berlangsung pada Sabtu (17/4) waktu setempat.

Istana mengatakan rencana pemakaman sejalan dengan keinginan pribadi Duke of Edinburgh.

Kebaktian akan diadakan di Kapel St George, Kastil Windsor.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA