Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

John Kerry Tiba Di Beijing, Siap Gelar Pertemuan Dengan Perwakilan Iklim China Xie Zhenhua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 15 April 2021, 15:52 WIB
John Kerry Tiba Di Beijing, Siap Gelar Pertemuan Dengan Perwakilan Iklim China Xie Zhenhua
Utusan Khusus AS untuk Iklim, John Kerry/Net
rmol news logo Utusan Khusus Presiden AS Joe Biden untuk Iklim, John Kerry, tiba di Shanghai pada Rabu (14/4) malam waktu setempat. Kunjungan ini dilakukan menjelang pertemuan puncak perubahan iklim profil tinggi yang diprakarsai oleh Washington.

Kerry akan berada di Beijing hingga 17 April, dengan sederet agenda yang telah disepakati, di antaranya melakukan pertemuan dengan perwakilan iklim China, Xie Zhenhua, di Shanghai.

Keduanya akan bertukar pandangan tentang kerja sama perubahan iklim antara dua ekonomi utama dunia serta Konferensi Perubahan Iklim Perserikatan Bangsa-Bangsa (COP26) 2021, yang akan diadakan di Glasgow, Skotlandia November ini.

Gedung Putih mengatakan dalam sebuah pernyataan bulan lalu bahwa Presiden AS Joe Biden telah mengundang 40 pemimpin dunia untuk menghadiri pertemuan puncak virtual tentang perubahan iklim pada 22 dan 23 April.

Para pemimpin dunia, termasuk China dan Rusia diundang ke pertemuan itu. Presisen Indonesia Joko Widodo diundang dalam perhelatan tersebut, menurut pernyataan itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA