Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berang-berang Di Georgia Aquarium Positif Covid-19, Kemungkinan Tertular Dari Petugas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 19 April 2021, 16:02 WIB
Berang-berang Di Georgia Aquarium Positif Covid-19, Kemungkinan Tertular Dari Petugas
Berang-berang/Net
rmol news logo Berang-berang yang dirawat di sebuah akuarium di Atlanta, Georgia Aquarium, dilaporkan positif terinfeksi Covid-19. Namun, petugas memastikan hewan-hewan itu akan pulih sepenuhnya.

"Mereka mulai menunjukkan gejala pernapasan ringan seperti bersin, hidung meler, lesu ringan, dan beberapa mulai batuk," kata Georgia Aquarium dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip dari NBC, Senin (19/4).

Pihak pengelola mengatakan berang-berang jenis cakar kecil Asia itu dalam baik-baik saja.

"Meskipun mengikuti semua protokol kesehatan dan keselamatan yang direkomendasikan, diduga berang-berang mungkin tertular infeksi dari anggota staf yang tidak menunjukkan gejala," kata pihak akuarium dalam pernyataan yang diposting ke Facebook.

Pihak pengelola akuarium tidak menyebutkan berapa banyak berang-berang yang dinyatakan positif. Hewan, termasuk berang-berang, tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

Georgia Aquarium adalah akuarium umum di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. Tempat tersebut menjadi rumah bagi ratusan spesies dan ribuan hewan di tujuh galeri utamanya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA