Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menteri Pendidikan Thailand Putuskan Sekolah Dasar Dan Menengah Dibuka Kembali Pertengahan Mei 2021

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 20 April 2021, 09:15 WIB
Menteri Pendidikan Thailand Putuskan Sekolah Dasar Dan Menengah Dibuka Kembali Pertengahan Mei 2021
Menteri Pendidikan Thailand, Treenuch Thienthong/Net
rmol news logo Pemerintah Thailand tetap pada keputusan untuk membuka semester pertama tahun ajaran baru pada Mei mendatang.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal itu disampaikan Menteri Pendidikan Thailand, Treenuch Thienthong usai melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh senior pendidikan pada Senin (19/4) waktu setempat.

"Semua sekolah dasar dan menengah masih dijadwalkan untuk dibuka kembali pada 17 Mei, tetapi ini bisa berubah jika lonjakan virus corona tidak dikendalikan," kata Thienthong, seperti dikutip dari Bangkok Post, Selasa (20/4).

"Keputusan untuk tidak mengubah kalender semester sekolah saat ini telah disepakati pada pertemuan pejabat senior pendidikan," ujarnya.

Meski begitu, menteri mengatakan, jika keadaan kasus Covid-19 tidak mengalami perubahan, jadwal tersebut bisa dibatalkan dan pembukaan sekolah akan dimundurkan ke awal Juni.

"Namun, disepakati juga pembukaan semester pertama bisa ditunda hingga 1 Juni, jika diperlukan, jika langkah-langkah untuk membendung wabah Covid-19 tidak membuahkan perbaikan situasi," katanya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA