Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

George W. Bush Kaget Banyak Orang Amerika Tak Menyangka Pertemannya Dengan Michelle Obama

LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Selasa, 20 April 2021, 13:04 WIB
George W. Bush Kaget Banyak Orang Amerika Tak Menyangka Pertemannya Dengan Michelle Obama
Kedekatan George W. Bush dan Michelle Obama/Net
Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) George W. Bush mengaku terkejut mengetahui banyak orang Amerika yang bingung ia berteman dengan Michelle Obama.

Hal itu disampaikan Bush dalam sebuah wawancara dengan CBS News pada Senin (19/4).

Dalam wawancara itu, Bush menyoroti insiden pada saat pemakaman mantan Senator John McCain pada tahun 2018. Ketika itu Bush diam-diam memberikan obat batuk kepada Michelle.

Momen itu tertangkap kamera dan menjadi viral di media sosial membuat warganet terkejut.

Kemudian dalam sebuah acara sosial baru-baru ini, suami Michelle, Barack Obama menyebut Bush dan Michelle merupakan "partner in crimes".

Michelle mengatakan, meski keduanya harus duduk berjauhan karena pandemi Covid-19, namun ia mencintai Bush sampai mati. Ia juga menyebut Bush sebagai pria yang luar biasa dan lucu.

Hal tersebut membuat banyak orang Amerika terkejut, tidak menyangka bahwa Bush dapat berteman dengan istri dari seseorang yang menggantikan pemerintahannya dulu.

"Saya pikir itu adalah masalah bahwa orang Amerika sangat terpolarisasi dalam pemikiran mereka sehingga mereka tidak dapat membayangkan George W. Bush dan Michelle Obama berteman," kata Bush.

Michelle dan Bush juga tampak berpelukan selama pembukaan Museum Nasional Sejarah dan Budaya Afrika Amerika pada tahun 2016.

Dalam sebuah wawancara pada 2017, Bush mengatakan bahwa hubungannya dengan Obama baik. Bush menyebut Obama menyukai selera humornya.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA