Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Xi Jinping: Semua Berpeluang Besar Di Pasar China

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 20 April 2021, 14:47 WIB
Xi Jinping: Semua Berpeluang Besar Di Pasar China
Presiden China Xi Jinping/Net
rmol news logo Presiden China Xi Jinping mengatakan bahwa semua dipersilakan untuk berbagi peluang besar di pasar China.

China juga akan mengambil bagian aktif dalam kerja sama multilateral di bidang perdagangan dan investasi, sepenuhnya menerapkan Undang-Undang Penanaman Modal Asing dan aturan serta regulasi pendukungnya, dan memangkas lebih jauh daftar negatif tentang investasi asing, kata Xi.

Begitu juga mengenai vaksin. China telah berkomitmen untuk membantu dalam upaya vaksin Covid-19 untuk negara-negara berkembang.

“China akan terus melakukan kerja sama anti-Covid dengan WHO dan negara lain, menghormati komitmennya untuk menjadikan vaksin sebagai barang publik global, dan berbuat lebih banyak untuk membantu negara berkembang mengalahkan virus,” kata Xi Jinping saat membuka acara Forum Boao untuk Asia (BFA) 2021 di Hainan.

Xi menegaskan lagi,  negaranya akan terbuka, dan tetap berkomitmen untuk perdamaian, pembangunan, kerja sama, dan saling menguntungkan. Juga akan mengembangkan persahabatan dan kerja sama dengan negara lain berdasarkan Lima Prinsip Hidup Berdampingan Secara Damai, dan mempromosikan jenis baru hubungan internasional.

“China juga akan terus mengembangkan Pelabuhan Perdagangan Bebas Hainan dan mengembangkan sistem baru untuk ekonomi terbuka berstandar lebih tinggi,” ujarnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA