Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pangeran Harry Kirim Surat Untuk Sang Ayah Sebelum Terbang Ke Inggris

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Selasa, 20 April 2021, 17:18 WIB
Pangeran Harry Kirim Surat Untuk Sang Ayah Sebelum Terbang Ke Inggris
Pangeran Charles dan putranya, Pangeran Harry/Net
rmol news logo Sebelum terbang ke Inggris untuk menghadiri upacara pemakaman Pangeran Philip, Pangeran Harry mengirim surat pribadi kepada ayahnya, Pangeran Charles.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hubungan keduanya memang disebut-sebut memburuk, khususnya setelah Harry dan istrinya, Meghan Markle melakukan wawancara kontroversial dengan Oprah Winfrey pada Maret lalu.

Mengutip sumber di dalam istana, Sputnik pada  Selasa (20/4) menyebut surat itu dikirimkan karena ia dan ayahnya mengalami "gangguan komunikasi penuh".

"Sejujurnya HHarru tidak benar-benar tahu apa yang diharapkan sebelum dia pulang, itulah sebabnnya dia mengulurkan tangan sebelum menemui semua orang," ujar sumber itu.

"Dia menulis pesan yang sangat pribadi kepada ayahnya untuk mencoba dan meluruskan semuanya, tetapi ketegangan masih terus meningkat dan hal-hal belum sepenuhnya selesai seperti yang dia harapkan," tambah sumber itu.

Sumber itu menyampaikan, di dalam suratnya, Harry menjelaskan alasannya mundur sebagai bangsawan pada tahun lalu, namun ia juga berjanji untuk terus menghormati kerajaan.

Kendati begitu, Charles sendiri dikabarkan sangat terluka dengan keputusan Harry dalam wawancaranya dengan Oprah, sehingga hubungan keduanya masih tegang.

Dalam wawancara yang ditayangkan pada 7 Maret  itu, Harry menyebut ayahnya mengabaikan panggilan teleponnya setelah ia dan Meghan pindah ke Amerika. Charles juga memutus pendanaan untuk keduanya.

Bahkan Harry mengatakan bahwa ayah dan kakaknya, Pangeran William, terjebak dalam kerajaan tanpa memiliki kesempatan untuk melarikan diri.

Sementara itu, hubungan Harry dan William sendiri tampak lebih baik. Keduanya terlihat berjalan berdampingan dan mengobrol selama pemakaman sang kakek pada Sabtu (17/4). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA