Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Duta Besar Belize Untuk Taiwan Candice Pitts Serahkan Surat Kuasa Pada Presiden Tsai Ing-wen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 21 April 2021, 10:31 WIB
Duta Besar Belize Untuk Taiwan Candice Pitts Serahkan Surat Kuasa Pada Presiden Tsai Ing-wen
Duta Besar Belize untuk Taiwan, Candice Pitts (tiga dari kiri) bersama Presiden Tsai Ing-wen/Net
rmol news logo Duta Besar Belize untuk Taiwan, Candice Pitts, secara resmi menyerahkan Surat Kepercayaan kepada Presiden Tsai Ing-wen, Selasa (20/4). Sekaligus menandai ulang tahun ke-32 hubungan diplomatik resmi kedua negara.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam pertemuan tersebut Tsai menyebutkan perjanjian bilateral yang dicapai tahun lalu tentang kerja sama ekonomi, layanan maskapai penerbangan, dan bantuan hukum untuk menekankan hubungan baik antara Taiwan dan negara Amerika Tengah itu.

"Latar belakang duta besar baru di bidang pendidikan, hak-hak perempuan, dan sebagai anggota dewan kota di Belize City menunjukkan pengalamannya yang relevan serta pemahaman tentang opini publik," kata Tsai, seperti dikutip dari Taiwan News, Rabu (21/4).

Taiwan dan Belize membuka hubungan diplomatik resmi pada Oktober 1989, dan Presiden Tsai telah melakukan kunjungan resmi ke negara sekutunya itu pada Agustus 2018.

Belize adalah negara yang terletak di pantai timur Amerika Tengah, dengan garis pantai Laut Karibia di timur dan hutan lebat di barat.

Perdana Menteri Belize saat ini adalah Johnny Briceno yang memenangkan pemilihan pada November tahun lalu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA