Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ratu Elizabeth II: Terima Kasih Untuk Semua Dukungan Dan Kebaikan Kepada Kami

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Rabu, 21 April 2021, 20:31 WIB
Ratu Elizabeth II: Terima Kasih Untuk Semua Dukungan Dan Kebaikan Kepada Kami
Ratu Elizabeth II/Net
rmol news logo Ratu Elizabeth II membuat pernyataan publik pertamanya setelah sang suami, Pangeran Philip, meninggal dunia.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Lewat akun Twitter kerajaan, @RoyalFamily, diunggah pernyataan ratu pada Rabu (21/4). Pernyataan itu bertepatan dengan hari ulang tahun ratu ke-95.

"Pada hari ulang tahun ke-95 hari ini, saya mendapatkan banyak pesan harapan baik, yang saya sangat apresiasi," ujarnya.

"Ketika keluarga kami berada dalam periode kesedihan yang mendalam, menjadi sebuah ketenangan melihat dan mendengar penghargaan yang diberikan untuk suami saya, dari mereka di Inggris, Persemakmuran, dan seluruh dunia," tambah dia.

"Keluarga saya dan saya ingin menyampaikan terima kasih untuk semua dukungan dan kebaikan yang diberikan kepada kami dalam beberapa hari terakhir," imbuhnya.

Ratu juga mengaku sangat tersentuh, dan akan selalu mengingat  Pangeran Philip sebagai seseorang yang luar biasa dan memiliki pengaruh untuk orang-orang yang tidak terhitung jumlahnya selama ia hidup.

Pangeran Philip yang memiliki gelar Duke of Edinburgh meninggal pada 9 April pada usia 99 tahun. Ia dimakamkan di Kapel St. George pada 17 April. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA