Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bendung Penyebaran Covid-19, Turki Kembali Berlakukan Jam Malam Selama 4 Hari Mulai Kamis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 22 April 2021, 11:00 WIB
Bendung Penyebaran Covid-19, Turki Kembali Berlakukan Jam Malam Selama 4 Hari Mulai Kamis
Ilustrasi/Net
rmol news logo Turki mengumumkan untuk kembali memberlakukan jam malam nasional selama empat hari ke depan, yang akan berlaku mulai Kamis malam hingga Senin pagi (22-26) waktu setempat, sebagai upaya mereka untuk membendung penyebaran Covid-19.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dari surat edaran yang dikeluarkan Kementerian Dalam Negeri, jam malam empat hari itu akan berlaku dari jam 7 malam hingga 5 pagi, itu akan mencakup hari libur Kedaulatan Nasional dan Hari Anak, serta akhir pekan, seperti dikutip dari Anadolu Agency, Rabu (21/4).

Untuk mencegah penyebaran virus corona, tidak ada pertemuan besar yang akan diadakan untuk memperingati hari nasional, kecuali upacara resmi peletakan karangan bunga. Sebagai gantinya, beberapa demonstrasi dan acara online akan diadakan.

Setiap tahunnya pada tanggal 23 April, Turki memperingati pertemuan pertama Majelis Nasional Besar Turki yang berlangsung pada tahun 1920.

Dalam menghadapi meningkatnya kasus dan kematian, mulai pekan lalu, tindakan khusus diberlakukan di negara itu selama dua minggu pertama bulan suci Ramadhan.

Jam malam hari kerja sekarang berlangsung dari jam 7 malam (pindah dari jam 9 malam) hingga jam 5 pagi, di mana perjalanan antar kota juga dilarang, kecuali dalam keadaan darurat. Jam malam akhir pekan juga terus berlanjut di kota-kota berisiko tinggi.

Kafe dan restoran hanya menyediakan layanan pengantaran, sementara aula pernikahan, pusat olahraga, dan aula permainan akan tetap ditutup hingga akhir Ramadhan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA