Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

'Anak Rahasia' Pangeran Charles Dan Camila Mengungkap Jati Dirinya Di Tengah Duka Kepergian Pangeran Philip

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 24 April 2021, 10:04 WIB
'Anak Rahasia'  Pangeran Charles Dan Camila Mengungkap Jati Dirinya Di Tengah Duka Kepergian Pangeran Philip
Pangeran Chales, Camila dan Dorante yang mengklaim sebagai anak kandung mereka/Net
rmol news logo Di saat keluarga kerajaan Inggris masih berduka, dan di tengah ramainya pemberitaan tentang almarhum Pangeran Philip, seorang pria berusia 55 tahun muncul memecah duka itu dalam berita kontroversialnya. Ia mengaku sebagai salah satu cucu Pangeran Philip, atau anak hasil 'percintaan rahasia' Pangeran Charles dan Camila saat keduanya masih berusia 17 tahun.

Simon Dorante-Day, mengaku telah menghabiskan beberapa dekade untuk mencoba membuktikan teorinya tentang siapa orang tua kandung yang sebenarnya.

Dorante, pria Australia kelahiran Inggris, berbagi foto yang dia yakini sebagai salah satu 'bukti' dari sekian banyak bukti lain yang meyakinkan dari hubungannya dengan keluarga kerajaan .

Ia memajang foto putranya, Liam, 20, dan foto Ratu Elizabeth II saat masih berusia 20-an secara berdampingan. Dalam keterangan foto ia mengatakan, 'terpesona' oleh beberapa garis kemiripan di antara keduanya.

Ia juga memposting 'kisah' di halaman Facebooknya, mengatakan bahwa Camila mengandung dirinya pada tahun 1965 hasil percintaannya dengan Pangeran Charles, dan Camila melahirkan dirinya pada April 1966.

Ketika berusia 8 bulan, ia langsung 'disembunyikan' dengan diadopsi oleh sebuah keluarga di Portsmouth, Inggris, yang memiliki hubungan dengan Ratu.

"Nenek angkat saya, yang pernah bekerja untuk Ratu, langsung mengatakan kepada saya bahwa saya adalah putra Camilla dan Charles, berkali-kali," kata Dorante-Day dalam sebuah wawancara dengan 7News, Kamis (22/4).

Kakek-nenek angkatnya, Winifred dan Ernest, di masa lalu, bekerja sebagai juru masak dan tukang kebun untuk Ratu dan Pangeran Philip. Keduanya banyak memberi petunjuk tentang kebenaran akan garis keturunan Dorante.

Menjelang ajal pada 1998, nenek angkat Dorante sekali lagi mengungkapkan kebenaran itu.

“Hal pertama yang saya lakukan adalah mencari tahu apakah itu mungkin… di mana mereka? Apa yang sedang terjadi saat itu? ” kata Dorante yang mendapat dukungan penuh dari asisten hukumnya dan istrinya, Dr Elvianna Dorante-Day, seperti dikutip dari Sputnik, Kamis (23/4)

Misteri kelahirannya yang menakjubkan, kata pria itu, tidak akan pernah terungkap jika bukan karena kematian Putri Diana pada tahun 1997.

Setelah Diana meninggal, Charles kembali kepada cinta pertamanya, Camila.  

Dorante juga memajang foto dirinya ketika muda dan membandingkannya dengan foto Camila. Mengatakan bahwa ada banyak kemiripan yang menunjukkan dia adalah putra dari Camila.

Saat media banyak memberitakan kematian Pangeran Philip dan memajang foto-fotonya, Dorante juga membagikan foto dirinya dengan photo Pangeran Philip, memicu reaksi pada orang-orang yang ditemui Dorante-Day dalam kehidupan sehari-harinya yang mengatakan ada kemiripan.

"Sejak kematian Philip, orang-orang melihat begitu banyak foto dirinya dan banyak yang menyapa saya di jalan, mengatakan betapa saya mirip dengannya," katanya, yang mendapat dukungan penuh sang isteri, Elvianna.

Dorante juga mengungkapkan betapa ia terguncang dengan kematian Pangeran Philip.

“Bagi kami itu juga berita duka, karena kesempatan bertemu telah hilang. Saya berharap bisa bertemu dengannya tetapi seperti yang dikatakan Elvianna (isteri), DNA-nya akan terus hidup pada anak-anak dan saya,”  kata Dorante.

Dorante sedang mengajukan dokumen ke Pengadilan Tinggi Australia dalam upaya memaksa Duke dan Duchess of Cornwall untuk mengikuti tes paternitas dan menunggu para bangsawan Inggris menanggapi klaimnya.


Berikut beberapa hal yang mendukung klaim Dorante
:

- Dorante-Day lahir pada tanggal 5 April 1966, di Gosport, Portsmouth, di Inggris.
- Pada usia delapan bulan, dia diadopsi oleh pasangan lokal bernama Karen dan David Day. Kakek angkatnya, Winifred dan Ernest Bowlden, keduanya bekerja untuk Ratu dan Pangeran Philip sebagai juru masak dan tukang kebun kerajaan. Ernest Bowlden kemudian menerima Penghargaan Layanan Kekaisaran atas pengabdiannya untuk Yang Mulia.

- Nenek Dorante-Day berkali-kali memberitahunya bahwa dia adalah anak Camilla dan Charles, terutama saat menjelang ajalnya.

- Penelitian Dorante-Day telah menunjukkan kepadanya bahwa Charles dan Camilla pertama kali menjadi dekat pada tahun 1965. Dia mengklaim berbulan-bulan kemudian, menjelang kelahirannya, Camilla menghilang dari kancah sosial Inggris setidaknya selama sembilan bulan, sementara Charles dikirim ke Australia.

- Dorante-Day mengatakan dia ingat pernah dibawa ke rumah-rumah di sekitar Portsmouth saat masih kecil. Di sana dia akan menghabiskan waktu dengan wanita yang dia yakini sebagai Camilla, sementara petugas perlindungan dan orang tua angkatnya menunggu di luar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA