Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sebelum Terbang Ke Jakarta, Sultan Brunei Lakukan Doa Bersama Dengan Putra Mahkota Mateen Dan Rombongan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 24 April 2021, 16:06 WIB
Sebelum Terbang Ke Jakarta, Sultan Brunei Lakukan Doa Bersama Dengan Putra Mahkota Mateen Dan Rombongan
Sultan Brunei Darussalam, Sultan Hassanal Bolkiah, berdoa bersama dengan anaknya putra mahkota Pangeran Abdul Mateen dan rombongan sebelum terbang ke Jakarta untuk hadiri KTT ASEAN/Net
rmol news logo Sultan Brunei Darussalam, Sultan Hassanal Bolkiah menjadi salah satu kepala negara ASEAN yang ikut menghadiri pertemuan di Jakarta pada Sabtu (24/4). Dia ditemani oleh puteranya, Pangeran Abdul Mateen.

Sebelum berangkat, Sultan Brunei sempat menggelar doa bersama di Istana Nurul Iman pada Jumat (23/4) waktu setempat. Doa dipimpin oleh Mufti Pehin Datu Seri Maharaja Dato Paduka Seri Setia (Dr) Ustaz Haji Awang Abdul Aziz bin Juned.

Sejumlah pejabat ikut melepas keberangkatan Sultan, termasuk Putra Mahkota dan Menteri Senior di Kantor Perdana Menteri.

Hadir pula Penasihat Khusus Yang Mulia, Ketua Dewan Legislatif, Menteri Kabinet, anggota Dewan Penasihat, wakil menteri, Komisaris Kepolisian Kerajaan Brunei, dan Komandan Angkatan Bersenjata Kerajaan Brunei.

Setibanya di Jakarta, Sultan Brunei disambut oleh Menteri Luar Negeri II Brunei Darussalam Dato Seri Setia Haji Erywan yang tiba lebih dulu.

"Bersama dengan seluruh rombongannya, Sultan Brunei menuju rangkaian kendaraan yang telah disiapkan di Bandara Soekarno-Hatta dan langsung bergegas menuju hotel untuk mempersiapkan kegiatan selanjutnya," kutip keterangan dari Biro Pers Presiden. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA