Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ulang Tahun ke 51, Melania Trump Unggah Foto Mawar Putih Di Instagramnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 28 April 2021, 00:12 WIB
Ulang Tahun ke 51, Melania Trump Unggah Foto Mawar Putih Di Instagramnya
Unggahan Melania Trump di Instagram/Net
rmol news logo Lama menghilang dari media sosial,  mantan ibu negara AS Melania Trump terlihat kembali mengunggah sebuah gambar di akun Instagramnya. Ia menandai momen istimewa dan ucapan terima kasih atas perhatian netizen di hari ulang tahunnya.

Postingan bergambar bunga mawar putih itu diunggah Melania  pada Selasa (27/4) waktu setempat.

"Terima kasih untuk semua orang atas ucapan selamat ulang tahun yang luar biasa," tulisnya di keterangan foto.

Melania merayakan ulang tahunnya yang ke-51 pada Senin (26/4). Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, saat dirinya masih berada di Gedung Putih, ulang tahun Melania kali ini memang sepi dari publisitas.

Juga tidak jelas apakah istri Donald Trump itu merayakan ulang tahunnya atau tidak, yang pasti mantan model Slovenia-Amerika itu tetap banjir ucapan selamat dari para netizen di media sosial.

Sejak keluarganya meninggalkan Gedung Putih pada Januari lalu, dan tidak lagi menyandang predikat sebagai First Lady, Melania memang tidak menonjolkan diri.

Tahun lalu, Melania merayakan ulang tahunnya yang ke-50 bersama keluarganya di Gedung Putih di tengah pandemi virus corona, menurut kepala stafnya saat itu, Stephanie Grisham.

Tidak jelas apa yang direncanakan mantan FLOTUS untuk ulang tahunnya tahun ini, tetapi dia telah menghabiskan hari-harinya di klub pribadi suaminya Mar-a-Lago di Palm Beach, Florida, tempat pasangan itu pindah setelah Gedung Putih.
Awal bulan ini, Melania dan suaminya Trump digambarkan tengah menikmati makan malam bersama di meja bundar di luar ruangan di salah satu restoran Mar-a-Lago, di mana Trump  terpana dengan gaun tanpa lengan hitam yang apik. Sementara itu, suaminya mengenakan setelan biru tua, kemeja berkancing putih, dan dasi bergaris untuk kencan makan malam mereka.

Hingga berita ini ditulis, postingan Melania telah mendapat lebih dari 96 ribu like dan empat ribu lebih komentar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA